Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Nusa Raya Cipta Targetkan Kontrak Baru Rp 4,1 Triliun

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Nusa Raya Cipta Tbk (NRCA) anak usaha PT Surya Semesta Internusa Tbk (SSIA) menargetkan akan meraih kontrak baru sebesar Rp 4,1 triliun tahun ini.

Mengutip keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), hingga Mei 2015 perseroan telah mengantongi kontrak baru sebesar Rp 2,23 triliun. Nilai kontrak yang dibukukan NRCA ini tercatat telah mencapai 54,34 persen dari total nilai kontrak yang ditargetkan pada tahun ini.

Tercatat, pada kuartal pertama tahun ini kontrak baru yang dibukukan perseroan tercatat sebesar Rp 1,67 triliun atau mencapai 40,7 persen dari total kontrak baru yang ditargetkan pada tahun ini.

Adapun, proyek-proyek yang diraih dari kontrak baru di kuartal I-2015 antara lain Praxis Hotel & Apartemen Surabaya, Apartemen Regatta Jakarta, Hotel Pullman Ciawi Jakarta, dan Q Big BSD City Jakarta.

Salah satu proyek infrastruktur NRCA yang baru saja dioperasikan dan diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada tanggal 13 Juni 2015, yaitu proyek Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali).

Tol Cipali sepanjang 116,75 km ini selesai dibangun dalam waktu 30 bulan dengan total biaya investasi sebesar Rp 13,7 triliun. Jalan tol ini akan membantu masyarakat yang akan mudik lebaran pada tahun ini.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: