Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Fadli Zon Sindir Pemerintahan Jokowi Mirip Warung Kopi

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengkritik manajemen komunikasi Pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) layaknya warung kopi lantaran banyak kejadian rahasia Istana Negara bocor ke publik. Salah satu kasus yang dia soroti adalah beredarnya transkripsi rekaman yang diduga merupakan suara Menteri BUMN Rini Soemarno yang berisi ejekan kepada Presiden Jokowi.

"Pemerintah ini seperti warung kopi. Kalau mau reshuffle ya reshuffle saja," kata Fadli di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (7/7/2015).

Ia menilai pemerintahan tidak solid dalam menjalankan roda pemerintahan. Ia mengungkapkan bahwa apabila cara-cara seperti ini terus terjadi maka yang paling dirugikan adalah rakyat. Oleh karenanya, politisi dari Partai Gerindra tersebut meminta Jokowi untuk lebih baik meningkatkan kinerja dan segera merealisasikan semua janji-janji saat kampanye.

"Ini kan terlihat saling jegal dan yang jadi korban masyarakat juga akhirnya. Sudahlah, pemimpin itu fokus melaksanakan janji-janjinya saja," tegasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ferry Hidayat
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: