Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Julie Estelle Tak Sabar Bertemu Totti

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Artis cantik Julie Estelle tak sabar bertemu dengan Pangeran Roma yaitu Francesto Totti yang sesuai dengan rencana akan berkunjung ke Indonesia bersama dengan klub yang dibelanya yaitu AS Roma.

"Dia (Totti) adalah pemain legendaris. Sangat luar biasa sekali jika bisa bertemu langsung," kata Julie di sela jumpa pers rencana kedatangan klub AS Roma ke Jakarta di VIP Barat, Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Selasa (7/7/2015).

Menurut dia, menjadi sebuah kebanggan bisa menjadi bagian kedatangan salah satu klub besar asal Italia ke Indonesia. Apalagi klub yang berjuluk Srigala Roma itu diperkuat pemain yang telah mempunyai nama besar.

Selain Francesco Totti, pemain yang sudah mempunyai nama besar seperti Radja Nainggolan serta Daniele de Rossi juga akan unjuk kemampuan dihadapan pendukung fanatiknya yang lebih dikenal dengan sebutan Romanisti itu.

Julie Estelle mendapatkan tugas yang cukup tinggi saat anak asuh Rudi Garcia itu di Indonesia yaitu menjadi seorang manajer untuk Tim Merah. Tim ini selanjutnya akan berhadapan dengan Tim Putih yang dimanajeri oleh Julia Perez.

Pada program AS Roma Day ini memang tidak ada pertandingan resmi dengan tim lokal maupun timnas Indonesia. Pertandingan sendiri akan mempertemukan pemain yang dimiliki oleh AS Roma yang terbagi atas Tim Merah dan Tim Putih.

Adik dari artis Cathy Sharon setelah ditunjuk sebagai manajer Tim Merah juga tidak kalah gesit dalam memberikan dukungan termasuk upayanya untuk menggaet pemain incarannya termasuk Francesco Totti.

"Totti akan masuk tim saya," katanya dengan penuh percaya diri.

Hanya saja, upaya untuk membawa Totti ke timnya ternyata mendapatkan tentangan dari Julia Perez yang juga manajer Tim Putih. Tim ini juga optimistis diperkuat oleh pemain yang selama karir profesionalnya dicurahkan untuk AS Roma itu.

Kedatangan AS Roma ke Indonesia itu diprakarsai oleh promotor Nine Sports. Kunjungan anak asuh Rudi Garcia itu juga menjadi persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga Utama Italia musim depan. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: