Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Casillas Bakal Hijrah ke FC Porto?

Warta Ekonomi -

WE Online, Madrid - Kiper sekaligus kapten Real Madrid Iker Casillas telah mendapat penawaran dari klub Portugal FC Porto, demikian harian olahraga Spanyol Marca mengutip pernyataan agennya pada Selasa (7/7/2015).

"Terdapat penawaran dari Porto dan Casillas gembira dengan kemungkinan itu. Sekaang kami harus menanti untuk melihat apa yang dikatakan Real Madrid," kata agen Casillas, Carlo Cutropia, menurut surat kabar itu.

Real Madrid dilaporkan sedang berusaha untuk merekrut kiper Manchester United David de Gea, dan menginginkan Casillas hengkang untuk menghindari kontroversi perihal siapa yang akan menjadi kiper utama. Casillas (34) memiliki dua tahun tersisa pada kontraknya dengan Real Madrid dan, menurut Marca, Real Madrid akan membiarkan sang pemain hengkang dengan cuma-cuma sehingga ia dapat menandatangani kontrak dua tahun dengan Porto.

Porto, yang dilatih mantan kiper Real Madrid dan Spanyol Julen Lopetegui, akan bersaing di Liga Champions musim depan setelah menjadi runner up Liga Portugal pada musim 2014/2015.

Lopetugui telah memiliki enam pemain Spanyol di timnya, dan kedua asisten pelatihnya juga merupakan orang Spanyol.

Pemenang Piala Dunia dan juara Piala Eropa dua kali bersama Spanyol, Casillas telah memiliki lima gelar divisi pertama, tiga trofi Liga Champions, dan dua mahkota Piala Raja sejak melakukan debut tim intinya dengan Real Madrid pada 1999. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: