Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Di Maria Sudah Tidak Betah di MU?

Warta Ekonomi -

WE Online, London - Manajer Manchester United Louis van Gaal "tidak mengetahui mengapa" Angel Di Maria tidak bergabung dalam tur pramusim raksasa Liga Inggris itu ke AS menyusul laporan media bahwa sang gelandang semakin dekat merapat ke Paris St-Germain.

Pemain timnas Argentina berusia 27 tahun yang bergabung dengan United untuk menembus rekor transfer Inggris sebesar 59,7 juta pound tahun lalu itu mestinya ikut ke AS setelah diberi keleluasaan waktu menyusul Copa America. Namun, media massa Inggris melaporkan Di Maria tengah diburu juara Liga Prancis PSG dan kesepakatan transfer hampir rampung untuk mendatangkan mantan pemain sayap Real Madrid itu.

"Dia tidak ada di pesawat. (Rekannya sesama Argentina) Marcos Rojo juga tidak ada dalam pesawat. Dia (Rojo) punya masalah dengan paspor --untuk Angel Di Maria, saya tidak tahu mengapa. Saya tak bisa bilang apa-apa," kata Van Gaal kepada wartawan usai United menang 3-1 dari Barcelona di Santa Clara, akhir pekan lalu.

Pelatih PSG Laurent Blanc tak berusaha membantah spekulasi kepindahan Di Maria setelah PSG dibekuk Chelsea dalam laga persahabatan lewat adu penalti di Charlotte, North Carolina.

"Ada kemungkinan bagus (dia bisa dikontrak) namun belum resmi. Ada antisipasi dia akan ke AS namun jersey mana yang akan dia kenakan nanti kami belum tahu. Jika dia melakukan perubahan semoga itu untuk Paris St-Germain," kata Blanc seperti dikutip Reuters. (Ant)

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: