Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sergio Romero Siap Pakai Seragam MU

Warta Ekonomi -

WE Online, London - Manchester United pada Minggu mengkonfirmasi perekrutan kiper Argentina Sergio Romero dengan kontrak tiga tahun. Pemain 28 tahun itu akan menggantikan Victor Valdes, yang telah diperlihatkan pintu keluar di Old Trafford setelah terlihat menolak bermain untuk tim kedua United.

"Untuk bermain di klub terbesar di dunia merupakan impian yang menjadi kenyataan bagi saya. Louis van Gaal merupakan pelatih fantastis, dan saya tidak dapat menunggu untuk memulai petualangan baru dan mengasyikkan di karir saya ini," kata Romero melalui pernyataan di situs resmi klub.

Romero melakukan debut seniornya di Liga Argentina dengan Racing Club pada 2007. Sejak itu, ia telah beberapa kali bermain untuk negaranya, dan merupakan bagian dari tim Argentina di Piala Dunia 2014 di Brazil, di mana mereka menjadi runner up.

Ia akan familiar dengan metode-metode pelatih United Van Gaal, yang melatihnya saat masih membela klub Belanda AZ Alkmaar.

"Ia adalah kiper muda saat saya masih melatih AZ Alkmaar, dan saya gembira ia bergabung dengan Manchester United. Ia akan menjadi tambahan hebat bagi tim dan saya tidak sabar untuk kembali bekerja bersamanya," kata Van Gaal kepada situs resmi klub. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: