Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ibra: Di Maria Itu Pemain Fantastis

Warta Ekonomi -

WE Online, London - Zlatan Ibrahimovic menyatakan rasa penasarannya untuk bermain bersama gelandang sayap Manchester United, Angel Di Maria, bersama Paris Saint-Germain (PSG).

"Saya tidak tahu apakah hal itu akan terjadi tapi jika mendapatkan kesempatan untuk bermain dengan Di Maria, itu adalah hal yang fantastis. Dia telah memenangkan segalanya. Dia adalah pemain fantastis yang bermain untuk kemenangan tim. Dia membawa kecepatan untuk tim. Dia berkualitas, kualitas yang besar dan ia akan membuat tim kami lebih baik dari saat ini. Dia akan diterima dengan tangan terbuka," kata Ibrahimovic kepada Irish Times dilansir dari Skysports, akhir pekan lalu.

Ibrahimovic pun memuji pemilik PSG yang bertindak seperti pemilik Real Madrid yang banyak mendatangkan pesepakbola berkelas dunia setiap tahunnya.

"Dengan berinvestasi seperti itu menunjukkan bahwa mereka melakukan apa yang mereka inginkan," tambahnya. Karena setiap tahun mereka berinvestasi mendapatkan pemain besar dan pemain yang cocok dalam tim. Real Madrid adalah tim yang fantastis. Mereka memiliki pemain yang luar biasa. Real Madrid menjadi lebih baik ketika mendapatkan Gareth Bale dan kami akan menjadi lebih baik dengan kedatangan Di Maria," ungkapnya.

Adapun, Di Maria saat ini tidak ikut skuat Manchester United berlaga di Amerika Serikat sehingga pelatih PSG Laurent Blanc ingin meresmikan kepindahan Di Maria dengan segera. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: