Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mobil Sport Porsche 911 GT3 RS Banyak Diminati di Asia Pasifik

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Porsche Asia Pasific mengumumkan hasil penjualan dari semester pertama tahun ini dengan peningkatan yang positif sebesar 108% dengan total penjualan sebanyak 3,316 unit.

Penjualan mobil "rear engine" Porsche 911 sangat stabil; kehadiran dari Porsche 911 GT3 RS mendapatkan sambutan yang sangat baik di regional asia pasifik. Penjualan Boxster dan Cayman terus menguat dan membaik. Kedua mobil sport dua pintu ini mendapatkan hasil penjualan yang sangat baik berkat promosi yang baik dan kehadiran dari model GTS. Kenyataannya adalah 30% dari total penjualan 440 unit dari 911, Boxster dan Cayman adalah model GTS. Penjualan yang signifikan juga terjadi dari kontribusi mobil SUV kompak yaitu Macan dengan angka penjualan 1,833 unit di semester pertama. Model tertinggi dari Cayenne yaitu Cayenne GTS juga menunjukan penguatan dari sisi penjualan dengan jumlah 908 unit.

Martin Limpert, Managing Director dari Porsche Asia Pasific mengatakan "Kami telah melampaui target penjualan kami di setengah tahun pertama. Hasil penjualan di pasar kami terus menunjukan peningkatan. Namun demikian beberapa model kami mulai fokuskan dari sisi penjualan, seperti 911 Carrera GTS, Cayenne Turbo S dan Panamera Exclusive dan The Panamera Edition, kami tetap optimistik bahwa akan ada perubahan baik di setengah tahun kedua. Sementara itu, dengan berkembangnya database konsumen, kami terus mengerahkan tenaga untuk lebih menekankan kultur mobil sport, menajamkan brand Porsche dan yang paling penting adalah fokus kepada permintaan mobil dan pengalaman saat memiliki Porsche dari konsumen kami," katanya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: