Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Somerset Grand Citra Beri Edukasi Perhotelan ke SOS Children’s Villages

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - The Ascott Limited (Ascott) serviced residences di Jakarta - Somerset Grand Citra Jakarta -Belum lama ini menyelenggarakan program pendidikan dan hiburan (edutainment) dengan anak-anak yang kurang mampu di bawah asuhan SOS Children’s Villages Indonesia. Kegiatan ini fokus kepada pendekatan yang menghibur dan menyenangkan untuk pendidikan, seperti mendidik anak-anak dengan memberikan pengetahuan mengenai bidang industri perhotelan, tur properti, dan cetakan tangan pada dinding serta kegiatan olahraga.

Bapak Kenneth Rogers, Regional General Manager Ascott untuk Indonesia dan Australia mengatakan, "Aktivitas sebagian besar ditujukan untuk menghibur anak-anak, namun juga tetap mengandung nilai pendidikan. Anak-anak dapat belajar dan merasakan langsung layanan di bidang industri perhotelan di waktu yang bersamaan. Kami berharap dengan aktifitas edutainment ini akan menginspirasi mereka untuk menjadi lebih kreatif dan dapat lebih meningkatkan pengetahuan mereka," katanya.

"Selain program edutainment, Ascott di Indonesia memberikan bantuan biaya pendidikan anak-anak yang berada dibawah naungan SOS Children’s Villages Indonesia. 2015 akan menjadi tahun ke-6 untuk Ascott di Indonesia bekerjasama dengan yayasan ini dalam pembentukan Ascott Childrens Education Fund. Donasi tersebut ditujukan untuk membantu 35 anak yatim piatu yang berumur antara 5 sampai 12 tahun agar mereka bisa mengembangkan dan memperbaiki kehidupan mereka melalui pendidikan yang lebih baik. Dengan mendukung biaya pendidikan, kami berharap mereka bisa memberikan yang terbaik untuk diri mereka dan juga masyarakat di masa yang akan datang," Bapak Kenneth Rogers menambahkan.

Di Indonesia, Ascott saat ini mengelola Ascott Jakarta, Ascott Kuningan Jakarta, Ascott Waterplace Surabaya, Citadines Kuta Beach Bali, Citadines Rasuna Jakarta, Somerset Berlian Jakarta, Somerset Grand Citra Jakarta dan Somerset Surabaya Hotel & Serviced Residence. Perusahaan juga akan membuka Somerset Kencana Jakarta pada tahun 2016, Citadines Marvell Surabaya pada tahun 2017 dan Ascott Menteng Jakarta pada tahun 2019.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: