Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gelar Halal bi Halal, RNI Luncurkan 'CEO Note'

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Dalam rangka saling memaafkan setelah menjalankan ibadan puasa di bulan Ramadhan serta agar tercipta suasanan keakraban dan kehangatan di lingkungan pekerjaan, PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) melaksanakan acara Halal Bi Halal bertempat di Auditorium Gedung RNI, Jakarta, Senin, (27/7/2015).

Acara yang dihadiri oleh Komisaris dan Jajaran Direksi PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI), Direktur PT Phapros, Direktur PT Rajawali Nusindo, serta seluruh karyawan ini diisi siraman rohani dan ditutup oleh Mushafahah.

Pada sambutannya, Direktur RNI B. Didik Prasetyo menyampaikan, halal bi halal ini diharapkan bisa membangun tradisi saling memaafkan dan instropektif dalam rangka memajukan RNI.

"Halal bi halal ini merupakan bagian dari ibadah. Begitu pula saya sangat menginginkan RNI bisa kita jadikan sebagai ladang ibadah. Media kita untuk maju bersama," ujarnya.

Sebagai pimpinan perusahaan tidak lupa Didik memohon maaf atas segala kesalahan, baik yang sengaja maupun yang tidak sengaja dilakukan.

"Selama satu bulan saya di RNI mungkin ada hal yang membuat tidak nyaman. Maka dari itu , mohon dimaafkan," katanya.

Lebih lanjut, ia mengajak kepada seluruh karyawan menyatukan visi dan menyelaraskan aksi dalam rangka memajukan dan mengembalikan kejayaan RNI.

"Mari yang salah kita betulkan, yang bagus kita lanjutkan, dan yang sudah tertata kita tingkatkan," kata Didik.

Didik mengatakan, Salah satu upaya yang tengah dilakukananya saat ini adalah memangkas gap komunikasi dengan seluruh karyawan dan mewujudkan keterbukaan informasi di lingakungan perusahaan.  Hal itu coba ia wujudkan dalam wadah bertajuk “CEO Note” yang hadir di website resmi RNI (http://www.rni.co.id) dan Blog Dirut RNI (didikprni.wordpress.com). CEO Note berisi artikel yang ditulis sendiri oleh Didik berkaitan dengan aktivitas serta persepsinya mengenai kondisi RNI.

"Dalam satu bulan ini sudah menghasilkan 5 tulisan. Mohon bisa direspon, disikapi atau dikritik jika ada yang salah. Diharapkan CEO Note ini mampu menjadi sarana komunikasi dan diskusi bagi direksi dan seluruh karyawan," ujar Didik.

Senada dengan Didik, mewakili Dewan Komisaris, Komisaris RNI Ainun Naim juga menyampaikan permohonan maafnya. "Kami memohon maaf atas semua yang salah terkait apa yang kami putuskan atau kami sarankan. Hal ini tentu dengan harapan untuk tetap menjaga hubungan baik," ujarnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyampaian ceramah rohani oleh Dr. KH. Kana Sutisna dengan tema "Kebersihan Hati adalah yang Paling Utama". Ia menyampainkan, bahwa masalah yang hadir dalam hidup kita pada intinya datang dari diri sendiri.

"Masalah serta kesulitan hidup turun bukan karena takdir Allah namun karena tangan manusia sendiri yang dikarenakan adanya hal-hal yang diingkari dari Al-Quran dan Hadist," paparnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: