Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Nasdem Targetkan Menang Enam Pilkada di Sulteng

Warta Ekonomi -

WE Online, Palu - Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah, Ahmad Ali megemukakan, pihaknya menargetkan kemenangan enam pilkada serentak di kabupaten dan kota di provinsi itu.

"Di Sulteng ada delapan kabupaten dan kota dan kami targetkan enam calon yang diusung Partai Nasdem, termasuk pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu bisa menang pada pilkada serentak yang dijadwalkan berlangsung 9 Desember 2015," katanya dalam jumpa pers di Kantor DPW Partai Nasdem Sulteng pada Senin (27/7/2015).

Ahmad Ali yang dipastikan mudur dari pencalonan Gubernur Sulteng pada pilkada serentak 2015 ini mengatakan, berjuang keras agar para calon kepala daerah yang diusung partainya, semuanya bisa menang. Enam daerah di Sulteng yang menjadi target Partai Nasdem meliputi Banggai Kepulauan, Banggai, Tojo Una-Una, Sigi, Marowali Utara dan Kota Palu.

Di enam daerah itu, Partai Nasdem optimistis pasangan calon bupati/wali kota yang diusung partai bisa menang pada pilkada kali ini. Dia menjamin kualitas dari setiap pasangan calon yang diusung karena tentu mereka merupakan pilihan dan terbaik di daerah masing-masing.

"Namun semuanya tentu tergantung pada masyarakat. Masyarakatlah yang lebih tahu menilai setiap calon yang bertarung pada pilkada geburnur/bupati dan wali kota," katanya.

Ahmad Ali sendiri telah mengumumkan dirinya tidak mencalonkan sebagai calon Gubernur Sulteng pada pilkada 9 Desember 2015. Dia mengtakan akan mengkosentrasikan diri untuk menjalankan dan melaksanakan amanah dari rakyat Sulteng sebagai wakil di DPR RI. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: