Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Adidas Menyulut Revolusi Sepakbola di Asia Tenggara

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Saat ini, hanya ada dua tipe pemain – mereka yang menyebabkan ‘kekacauan’ dan mereka yang mengontrol semuanya. Sang pengubah permainan dan sang pengatur permainan. Manajer dan para pemain terbaik telah berbicara – sepak bola telah berubah. Untuk pertama kalinya, kedua tipe permainan yang berbeda ini akan mempunyai sepatu khusus mereka sendiri, adidas X15 dan ACE15

Untuk merayakan revolusi sepak bola ini, adidas meluncurkan turnamen dua lawan dua (2V2) di tiga kota besar di Asia Tenggara - Bangkok, Thailand (25 Juli 2015), Kuala Lumpur, Malaysia (1 Agustus 2015) dan Jakarta, Indonesia (8 Agustus 2015).

Memperkenalkan Destroy VS Control – Edisi Asia Tenggara

Dua pemain dalam satu tim. Empat pemain bermain di lapangan kecil. Tanpa kiper. Sebuah permainan enam menit. adidas 2V2 Destroy vs. Control- Edisi Asia Tenggara merayakan dan memberikan penghargaan kepada pemain paling kreatif dan menghibur, dengan poin diberikan oleh dewan juri elit untuk pemain yang mengesankan dengan gerakan kreatif, bakat untuk permainan dan memberi nilai hiburan. Para pemain yang memenangkan permainan masing-masing akan menerima pengalaman sepak bola sekali dalam seumur hidup yang tak terlupakan.

Dalam rangkaian peluncuran adidas turnamen sepak bola Destroy Versus Control 2V2, mobil Van untuk perekrutan adidas Destroy vs. Control akan berada di lokasi tertentu di Jakarta untuk mengumpulkan pemain paling berbakat.

Untuk memulai tahap perekrutan turnamen 2V2 adidas di kota-kota ini, adidas meluncurkan video aktivasi Destroy vs. Control yang menampilkan atlet sepakbola ternama di Asia Tenggara, seperti Raphael Maitimo (Indonesia), Mika Chunuonsee (Thailand), Anthony Ampaipitakwong (Thailand), dan influencer Roen Cian (Malaysia) yang bertanding dan menunjukkan kualitas dari Chaos dan Control selagi memulai debut adidas X15 dan ACE15 terbaru.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: