Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Implementasi Mobile Apps, Red Planet Ubah Brand

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Pengelola hotel ekonomis regional Red Planet Hotels meluncurkan merek baru untuk ke 24 hotelnya di Asia. Logo dan dan brand baru itu  Red Planet, hal ini dilakukan seiring penerapan implentasi teknologi informasi guna meningkatkan layanan diseluruh jaringan hotel Red Planet di Asia demi kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan.

“Di kawasan Red Planet terdapat di 4 negara yakni, di Indonesia (7 hotel), Jepang (3 hotel), Filipina (10 hotel), dan Thailand (4 hotel) degan total 3.783 kamar dengan fokus pada bisnis hotel ekonomis (budged hotels) yang menyasar wisatawan yang mempertimbankan penghematan biaya perjalanan. Dimana pertumbuhan pariwisata segmen ini sangat menjanjikan,” ujar Tim Hansing, CEO Red Planet

Ng Suwito, Presiden Direktur PT Red Planet Indonesia Tbk. yang didampingi Mark Michael Reinecke, Direktur Eksekutif PT Red Planet Indonesia Tbk menjelaskan, dengan perubahan identitas ini, Red Planet menjadi perusahaan yang mengintegrasikan teknologi baru ke dalam industri hotel ekonomis yang memberikan manfaat yang lebih banyak dan kemudahan, lebih sederhana dan efisien kepada pelanggan. Sebagai hotel ekonomis kita tidak hanya menyediakan tempat tidur bintang lima namun juga menyediakan kemudahan reservasi melalui mobile apps Android dan iOS dan fasilitas WiFi berkecepatan tinggi disetiap kamar.

“Sehingga Smartphone pelanggan tidak hanya berfungsi sebagai portal reservasi yang mudah dan efisien, namun saat berada di hotel smartphone tersebut akan terkoneksi dengan aplikasi hotel dan dapat berfungsi sebagai intercom antar kamar dan resepsionis, lini chat, dan informasi yang relevan mengenai acara-acara yang sedang diselenggarakan di derah setempat.” jelas Suwito di Jakarta saat dilakukan paparan publk, Selasa (28/7)

Selain itu untuk meningaktkan loyalitas pelanggan Red Planet juga meluncurkan program loyaliti Remembered yang memberikan diskon otomatis 10% dan banyak keuntungan lain kepada pelangganya

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: