Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rancamaya Golf Estate Luncurkan 3 Klaster Baru

Warta Ekonomi -

WE Online, Bogor - Rancamaya Golf Estate, salah satu pengembang properti terkemuka di Kota Bogor kembali meluncurkan proyek terbarunya. Tidak tanggung-tanggung, proyek yang diluncurkan pun 3 klaster sekaligus di lokasi terbaik.

"Rancamaya Golf Estate berupaya menjawab kebutuhan masyarakat terhadap hunian berkualitas dengan infrastuktur yang berkelas tetapi dengan harga yang terjangkau," ujar Ardiawan, Marketing Communication Manager PT Suryamas Dutamakmur Tbk.

Proyek yang pertama adalah The Cartenz at Rivela, berlokasi di antara proyek Rancamaya Golf Estate dan Royal Tajur. The Cartenz merupakan hunian bergaya modern, yang dilengkapi dengan beragam fasilitas untuk memanjakan penghuninya dalam mendapatkan kenyamanan, keamanan dan ketentraman demi menghadirkan pengalaman kehidupan terbaik.

Salah satu keunggulan The Cartenz adalah, dapat diakses langsung dari jalan utama Rancamaya Golf Estate. Klasternya akan terdiri dari rumah dua lantai berukuran 60 m2 dan 66 m2, yang berdiri di tanah seluas 96 - 193 m2.

"Dengan jumlah unit terbatas yaitu hanya 38 unit, kami optimis produk ini dapat terserap pasar dengan cepat," ujar Ardiawan.

Klaster Rosewood, merupakan proyek kedua yang diluncurkan oleh Rancamaya Golf Estate, berada di lokasi yang memiliki pemandangan menakjubkan ke sungai dan rimbunnya taman pinus, menjadikan Rosewood pilihan utama bagi keluarga muda. Fasilitas jogging track, 360° viewing deck dan community park semakin menambah kenyamanan klaster ini. 

Rosewood terdiri dari 2 tipe yaitu Alister, rumah 2 lantai dengan luas 53/63-121. “Keunggulan dari tipe Alister ini adalah, terdapat 3 variasi tampak muka (façade) yang dapat dipilih sesuai dengan selera dan kepribadian Anda” kata Ardiawan. Tipe kedua yaitu Crimson, rumah 2 lantai dengan luas 62/118-158, selain memiliki desain yang sangat menarik, tipe ini memiliki 2 variasi tampak muka (façade) yang dapat Anda pilih.

Klaster yang ketiga adalah The Class at Cendana, klaster eksklusif yang berjumlah hanya 18 unit ini terdiri dari 2 tipe, yaitu tipe Lafayette (200/225) dan tipe Melrose (209/362). Yang menarik dari tipe Lafayette adalah desain split level, selain sebagai pemecahan masalah pada lahan yang berkontur, konsep split level juga memberikan kelebihan pada pemenuhan kebutuhan ruang. Bagian belakang rumah ini akan memiliki pemandangan langsung ke indahnya taman pinus. Klaster ini memiliki akses langsung dari Jalan Cendana, jalan ini merupakan salah satu jalan utama yang berisi kavling-kavling besar.

Selain itu, lanjut Ardiawan, klaster-klaster ini akan dilengkapi dengan fasilitas yang akan menambah kenyamanan Anda sebagai penghuni.

"Fasilitas yang sudah tersedia di dalam Rancamaya sendiri seperti club house, mini market, pusat kebugaran, restoran, hotel, Sekolah HighScope dan lapangan golf bertaraf internasional dapat Anda nikmati hanya selangkah dari klaster ini," imbuhnya.

Harga promosi yang fantastis ditawarkan bagi pembeli awal. The Cartenz hadir dengan harga mulai dari Rp 605 juta dan selama masa promosi akan mendapatkan voucher gratis berenang di Club House.

"Reservasi untuk memilih unit terbaik di 3 klaster ini sudah dibuka," tambahnya sedikit berpromosi.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: