Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Paramount Land Hadirkan Rumah 'Compact Custom Homes'

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Paramount Land, salah satu pengembang properti terkemuka meluncurkan produk terbaru dengan konsep compact Custom Homes di Amarillo Village Gading Serpong. Lokasi perumahan dengan luas area 8,8 ha terletak di lokasi sangat strategis di jalur penghubung antara kawasan sebelah selatan kota Gading Serpong yang berbatasan dengan BSD.

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto dalam keterangan pers saat peluncuran produk, Rabu (29/7/2014), mengatakan rumah compact ini memiliki desain yang dapat dipilih sesuai selera dan kebutuhan calon pembeli yang terdiri dari tipe terdiri dari L5 (lebar 5 m) dan L4 (lebar 4 m).

Untuk L5 dengan luas tanah 5x8 m² terdapat tiga pilihan luas bangunan, yaitu 45 m², 53 m², dan 59 m². Sedangkan, untuk L4 dengan luas tanah 4x8 m² terdapat dua pilihan luas bangunan, yaitu 36 m² dan 41 m². Rumah tersebut ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 600 jutaan-Rp 700 jutaan per unit.

Lebih lanjut, Aryo mengungkapkan perumahan yang menyasar kelas menengah ke atas ini hadir dengan berbagai pilihan rancang rumah serta didesain dengan tata letak ruang yang efisien dan lingkungan yang sehat.

Selain itu, juga menawarkan tiga alternatif desain yang menarik, yaitu France, Modern, dan Classic, dengan berbagai varian di setiap modelnya serta tiga paket spesifikasi finishing: bare, standard, dan deluxe yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan konsumen.

Pada kesempatan yang sama Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho menambahkan bahwa menurut World Economic Forum jumlah kelas menengah Indonesia yang saat ini berjumlah 45 juta diprediksi akan meningkat tujuh juta pertahun nya akan menstimulasi perkembangan bisnis properti. Amarillo Village menyasar segmen tersebut.

"Saat ini di tengah perlambatan ekonomi, strategi yang kami lakukan adalah terus berinovasi menghadirkan produk yang unik dan memiliki banyak keunggulan dan disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan daya beli konsumen," katanya.

Ditambah lagi adanya kebijakan pemerintah yang menurunkan uang muka (down payment) kredit pemilikan rumah (KPR) menjadi 20% dari sebelumnya 30% akan semakin mempermudah konsumen untuk membeli rumah. Pihaknya optimis kehadiran Amarillo Village dapat menjadi salah satu pilihan tepat terutama bagi konsumen yang baru pertama kali membeli rumah maupun sebagai investasi.

"Untuk kemudahan dalam membeli rumah, kami menyediakan cara pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kemampuan konsumen dan tersedia alternatif pembayaran dengan cash keras, KPR, atau cicilan bertahap sampai dengan 60x (60 bulan)," jelasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Agus Aryanto
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: