Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Southampton Boyong Steven Caulker dari QPR

Warta Ekonomi -

WE Online, London - Southampton telah menandatangani kontrak dengan bek Inggris Steven Caulker dengan pinjaman dari QPR untuk musim yang akan datang, klub Liga Utama Inggris (Premier League) itu mengkonfirmasi pada Rabu (29/7/2015).

Manajer Saints Ronald Koeman membuat kepindahan untuk Caulker untuk mengisi kekosongan di barisan pertahanannya setelah ditinggalkan Toby Alderweireld yang hengkang ke Tottenham dan Florin Gardos yang mengalami cedera serius di lutut.

Caulker, yang membuat satu-satunya penampilan di timnas Inggris pada tahun 2012, biaya yang dikeluarkan Southampton sebagai "substansi biaya pinjaman yang dirahasiakan", namun diyakini kesepakatan tidak dengan melihat ke transfer permanen di St Mary.

"Untuk sekarang bergabung dengan klub dan menjadi bagian dari itu pada tahun ini adalah sesuatu yang saya merasa sangat bangga. Begitu saya mendapat panggilan telepon untuk mengatakan bahwa biaya transfer telah disepakati dengan Southampton, Saya sangat senang untuk mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan manajer besar," kata Caulker dalam situs Southampton.

Bek berusia 23 tahun itu bergabung musim lalu dengan QPR dari Cardiff dan ia telah membuat 35 penampilan untuk klub London barat yang terdegradasi dari liga papan atas Inggris.

"Klub ini adalah salah satu yang ambisius, sehingga menjadi bagian dari tim ini adalah kesempatan besar - ini adalah kesempatan bagi saya untuk membuktikan diri. Saya sangat senang untuk musim depan," katanya. (Ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: