Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

EMSA Produk 'Houseware' Terbaik Eropa Hadir di Jakarta

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Setelah masuk ke 42 negara kini EMSA yang merupakan produk houseware terbaik di Eropa akan segera hadir di Indonesia. Dipasarkan oleh PT. Wahana Metal Cahaya Sukses sebagai distributor tunggal, varian produk yang akan hadir sangat banyak seperti vacuum jug, flask, carafe, lunch box, tray dan masih banyak varian lainnya. Produk EMSA diproduksi dan diimpor langsung dari Jerman.

Salah satu produk terbaru EMSA yaitu vacuum jug yang menggunakan teknologi Aroma Diamond dimana tabung vacuum jug berbentuk menyerupai sisi diamond dengan dilapisi perak asli sehingga dapat mempertahankan aroma kopi dan suhunya selama 6 jam. Teknologi ini merupakan pertama dan satu-satunya di dunia.

Bagi Anda pecinta kopi, aroma dan suhu kopi menjadi hal terpenting dalam menikmati kopi. Namun, seringkali Anda menemukan kopi Anda telah dingin dan aromanya tidak lagi tercium karena kopi dibiarkan berjam-jam. Lupakan hal itu karena dengan vacuum jug berteknologi Aroma Diamond, Anda tidak lagi mengalami hal tersebut. Vacuum jug Aroma Diamond dilengkapi dengan garansi selama 10 tahun.

Produk EMSA akan dipasarkan secara eksklusif di retail-retail premium seperti Do It Best Pongs, Farmers Market, Ranch Market dan Mitra 10.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: