Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kemendag Diterpa Kasus, Gobel Kumpul dengan Dua Mantan Menteri

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Aktivitas Kementrian Perdagangan (Kemendag) pasca-penggeledahan yang dilakukan Polda Metro Jaya pada Selasa (28/7/2015) berjalan normal.

Dari pantauan Warta Ekonomi siang ini sekitar pukul 14.30 WIB di Auditorium Kemendag, Menteri Perdagangan Rachmat Gobel menghadiri dialog batik mengenai ketentuan impor tekstil dan produk tekstil batik dan motif batik serta launching seragam baru Kemendag.

Gobel hadir ditemani Ketua Yayasan Batik Indonesia Widodo Sri Murniati Widodo AS, mantan Menteri Perindustrian dan Perdagangan Rahardi Ramelan, dan mantan Menteri Perindustrian pada Kabinet Pembangunan IV (1983-1988) dan Kabinet Pembangunan V (1988-1993) Hartarto Sastrosoenarto.

Sebelumnya Gobel menjamin pelayanan publik di Kemendag tetap berjalan seperti biasa pasca-penggeledahan. "Kemendag menjamin pelayanan publik tetap berjalan seperti biasa," kata Gobel seperti dikutip dalam twitternya @RachmatGobel.

Ia pun mengatakan pihaknya mendukung apa yang dilakukan pihak kepolisian terkait upaya untuk menyelesaikan permasalahan dalam proses bongkar muat di Pelabuhan Tanjung Priok.

"Apa yang dilakukan Polri sejalan dengan Kemendag dalam rangka menjalankan instruksi presiden untuk pembenahan dwelling time pelabuhan. Appreciated," ujarnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: