Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tottenham Lepas Vlad Chiriches

Warta Ekonomi -

WE Online, London - Tottenham menyatakan pada Kamis (30/7/2015) waktu setempat bahwa bek asal Romania, Vlad Chiriches resmi bergabung dengan klub Italia, Napoli.

Chirices pindah dari Stadion Steaua Bucharest ke Stadion White Hart Lane pada 2013, namun ia gagal masuk ke tim utama sehingga bos Spurs, Mauricio Pochettino memindahkannya ke klub Liga Italia Serie A itu dengan biaya transfer dilaporkan 4,5 juta poundsterling, lapor AFP.

"Kami sudah mencapai kesepakatan dengan Napoli terkait kepindahan Vlad Chiriches. Kami berharap Vlad selalu sukses di masa mendatang," seperti dikutip dari pernyataan dalam laman resmi Tottenham.

Chiriches baru membuat 43 penampilan selama dua musim dengan klub Liga Utama Inggris itu. Keputusan Pochettino untuk merekrut Toby Alderweireld dari Atletico Madrid pada awal pramusim ini menandakan bahwa peringkat Chiriches dalam tim menurun.

Pemain 25 tahun yang sudah 32 kali membela timnas Romania itu dikeluarkan karena penampilannya yang memalukan dalam pertandingan terakhirnya dengan Tottenham dimana dirinya dikeluarkan dari lapangan ketika timnya kalah 3-0 dari Stoke pada 9 Mei lalu. (Ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: