Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Telin-Arkadin Kerja Sama Luncurkan 'Go Presence'

Warta Ekonomi -
WE Online, Jakarta - PT. Telekomunikasi Indonesia Internasional (Telin), salah satu anak perusahaan dari PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk ("Telkom") meluncurkan produk baru bernama Go Presence. Produk ini mengkombinasikan layanan audio conferencing global dengan kapabilitas web conferencing.
 
Go Presence adalah salah satu produk baru Telin, hasil kerjasama dengan Arkadin, salah satu penyedia layanan Unified Communications and Collaboration Service dunia. Target market Go Presence adalah perusahaan-perusahaan multinasional dan para partner bisnis yang berlokasi di 52 negara di 5 benua.
 
Kelebihan dari Go Presence adalah pelanggan mampu melakukan presentasi jarak jauh kepada para peserta audio conferencing dengan suara yang jernih karena panggilan yang dilakukan menggunakan jaringan clear channel PSTN dengan men-dial nomor  Toll Free (bebas biaya) atau nomor lokal  di negara masing-masing peserta sehingga para peserta conference hanya dikenakan biaya lokal. Sedangkan materi presentasi, para peserta dapat membukanya dengan aplikasi web yang dikirimkan oleh moderator. Selain itu Go Presence mampu menampung sampai dengan 100 peserta conference.
 
"Sebagai perpanjangan Telkom untuk bisnis internasional, Telin berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, salah satunya melalui inovasi serta pengembangan produk dan layanan. Go Presence merupakan realisasi dari upaya tersebut," ujar Direktur Utama Telin, Syarif Syarial Ahmad.
 
Berbeda dengan layanan Permata yang hanya layanan audio conferencing domestik, maka layanan Go Presence ini merupakan layanan pertama TelkomGroup di Indonesia yang mampu melayani kebutuhan audio conferencing dan presentasi jarak jauh pelanggan enterprise-nya secara lebih cepat dan lebih luas ke 32 negara pusat bisnis dunia.
 
Sebagai perusahaan dengan portfolio Telecommunication, Information, Media, Edutainment, and Services (TIMES) terbesar di Indonesia, Telkom Group kini dapat menawarkan solusi Global Audio Conference untuk perusahaan baik lokal maupun multinasional di Indonesia bersaing dengan penyedia layanan conferencing global.
 
Executive Vice President, Managing Director of Arkadin Asia Pacific, Mr. Serge Genetet menyatakan apresiasinya terhadap kerjasama ini.
 
"Kerjasama dengan Telin, menjadi salah satu milestone penting bagi Arkadin dalam memberikan solusi Unified Communications and Collaboration berkualitas tinggi, serta premium support experience," ujarnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: