Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ferrari 'Open House' Ruang Pameran Terbaru di Jakarta

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Ferrari Jakarta menggelar "open house" ruang pameran terbaru di TB Simatupang, Jakarta, Jumat (31/7/2015).

CEO MRA Group Soetikno Soedarjo mengatakan bahwa ruang pameran Ferrari Jakarta yang baru ini menempati lahan seluas 1476 m2. Ia menambahkan showroom yang minimalis dan mewah khas showroom Ferrari ini terdiri dari display area, service area, dan work bay.

"Showroom terbaru ini hadir tidak hanya sebagai sarana penjualan, namun lebih kepada sarana untuk membangun dan mewujudkan mimpi bersama dengan para pecinta sports car di Indonesia, khususnya Jakarta," kata Soetikno di Jakarta, Jumat (31/7/2015).

Soetikno menjelaskan lantai bawah dari showroom terbaru ini merupakan area yang menampilkan keanggunan jajaran Ferrari model terbaru yang siap memuaskan mara para pecinta Ferrari. Ia menambahkan area seluas 497 m2 (dua lantai) ini sanggup memamerkan lima unit mobil.

"Di lantai ini juga terdapat work bay yang berfungsi sebagai area servis dan pengecekan ruton kendaraan pelanggan. Melangkah ke atas, terdapat area service pelanggan yang memiliki kesan hangat," paparnya.

Ia menambahkan area customer lounge yang didesain secara apik merupakab salah satu fasilitas terbaik Ferrari yang mengoptimalkan pengalaman bagi para pemilik untuk memastikan pelayanan sempurna dan perhatian yang menyeluruh.

"Pembukaan showroom baru ini merupakan wujud nyata komitmen Ferrari Jakarta dalam menyediakan akses bagi pecinta Ferrari di Indonesia untuk memiliki kendaraan impiannya sekaligus merasakan pengalaman menyenangkan ketika membeli mobil Ferrari," pungkasnya.

Sementara itu, CEO Ferrari Jakarta Arie Christopher mengatakan pihaknya siap menyambut dan melayani para pelanggan di showroom terbaru tersebut.

Sebelumnya,  Ferrari 488 GTB secara resmi diluncurkan di Indonesia setelah diperkenalkan pada dunia di ajang Geneva Motor Show bulan Maret yang lalu. Mobil ini mencetak benchmark baru untuk segmen sports car, peluncurannya pun makin terasa istimewa karena digelar di showroom terbaru Ferrari Jakarta yang berlokasi di TB Simatupang, Jakarta.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: