Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

TravelokaQuick Manjakan Penumpang

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Penyedia layanan booking online tiket pesawat dan hotel, Traveloka, baru-baru ini meluncurkan fitur one-click booking bernama TravelokaQuick. Fitur ini diklaim semakin para penumpang.

Lawatan Warta Ekonomi ke situs ini, Jum'at (31/7/2015), mendapati adanya sejumlah kelebihan. Fitur terbaru ini memiliki dua keunggulan. Pertama, pengguna bisa menyimpan detail data penumpang, seperti nama, tanggal lahir, nomor paspor, dan kebangsaan secara otomatis sewaktu melakukan pemesanan di aplikasi mobile Traveloka.

Sementara kelebihan kedua, pengguna Traveloka dimungkinkan menyimpan data kartu kreditnya dengan cara log in melalui situs ataupun aplikasi traveloka. Fitur ini membuat konsumen Traveloka tidak lagi repot mengisi data-data penumpang maupun kartu kredit.

Dikutip dari laman Indotelko, CEO Traveloka, Ferry Unardi menekankan, keamanan dan kenyamanan pengguna menjadi perhatian utama dalam memberikan layanan.

"Kami menjamin keamanan data kartu kredit pelanggan traveloka di setiap transaksi menggunakan standar pembayaran internasional, PCI DSS ( Payment Card Industry Data Security Standards), "bebernya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Febri Kurnia
Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: