Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pemkot Kendari Jamin Pasokan Gas Elpiji Aman

Warta Ekonomi -

WE Online, Kendari - Pemerintah Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, menjamin pasokan gas elpiji di daerah itu aman hingga tingkat pangkalan.

Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UMKM Kota Kendari Syam Alam di Kendari, Jumat (31/7/2015), mengatakan pihaknya telah melakukan pengawasan penyaluran gas elpiji tiga kilogram di pangkalan. Ia menyebut stok elpiji untuk kebutuhan masyarakat setempat masih banyak.

"Bersama dengan Pertamina kami telah melakukan 'cross check' ke lapangan dan tidak menemukan adanya kelangkaan," katanya.

Syam Alam mengaku mendapatkan laporan dari masyarakat telah terjadi kelangkaan, namun setelah dilakukan cek lagi ke lapangan ternyata hal itu tidak terbukti.

"Pasokan gas elpiji tabung tiga kilogram sejauh ini lancar ke pangkalan. Jadi tidak ada kelangkaan di pasaran," katanya.

Syam Alam juga berharap Pertamina bisa selalu melakukan pengawasan terhadap para distributor dan pangkalan terkait proses penyaluran.

"Kami tidak inginkan terjadi kelangkaan lantaran adanya kepentingan salah satu oknum yang tidak bertanggung jawab," katanya. (Ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: