Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

PA Group Bawa Solusi Investasi Inovatif ke Asia

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Setelah memperoleh persetujuan regulasi belum lama ini dari Labuan Financial Services Authority, ekspansi PA Group di Asia juga telah memastikan pengangkatan kepala pengembangan bisnis baru Edward Pantani untuk memasarkan solusi investasi Premier Trust di wilayah tersebut.

"Kami mulai beroperasi di Asia dua tahun yang lalu dan melihat pertumbuhan yang stabil, terutama di komunitas ekspat," ujar Jorge E. Falcón, Wakil Direktur Eksekutif PA Group. Dalam sebuah wawancara beluma lama ini dengan Penasihat Internasional, Falcón menjelaskan keputusan perusahaan untuk beroperasi di Malaysia.

"Seiring pertumbuhan yang kemungkinan makin luas, penerimaan budaya produk kami yang dikombinasikan dengan stabilitas politik, Malaysia memiliki semua bahan yang tepat sebagai formula yang menarik bagi perusahaan kami," pungkas Jorge E. Falcón.

PA Group akan menjalankan kegiatan regional di Kuala Lumpur, ibu kota Malaysia. PA Group telah mengangkat Edward Pantani untuk memimpin kegiatan ini sebagai Wakil Direktur Pengembangan Bisnis untuk wilayah ini.

"Pantani berpengalaman di perusahaan lebih dari 25 tahun, dan juga memiliki pengetahuan yang luas dalam pasar pialang dan kelembagaan di Asia. Keahliannya akan memberikan nilai tambah yang luas dalam mencapai target pertumbuhan PA Group," tukas Jorge E. Falcón.

PA Group akan meluncurkan serangkaian produk investasi serupa yang saat ini dipasarkan di Amerika Latin, Eropa Timur, dan Timur Tengah.

"Namun, karena kami memperluas basis distribusi, kami akan bekerja dengan mitra kami dan mendengarkan saran mereka. Pendekatan kami bersifat kolaboratif yang unik: kami akan mengakomodasi peluang bisnis yang layak dari hasil identifikasi penasihat kami dan memiliki rekam jejak desain produk yang kuat sesuai dengan kebutuhan mereka," sorot Falcón.

"Bagi PA Group, kesuksesan dapat dimaknai dalam satu kata: relasi. Kami menjalankan bisnis untuk memberikan nilai kepada penasihat kami, dan juga klien kami. Kami tidak hanya memandang pertumbuhan dari sisi moneter," ujar Jorge E. Falcón.

Falcón menekankan, "Kesuksesan di wilayah ini akan ditentukan oleh terjalinnya sejumlah relasi yang kuat dan abadi," tekannya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: