Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jovetic Dipinjamkan ke Inter Milan

Warta Ekonomi -

WE Online, London - Penyerang Manchester City Stevan Jovetic bergabung ke klub Liga Italia Inter Milan dengan status sebagai pemain pinjaman selama 18 bulan, demikian dikonfirmasi klub Liga Utama Inggris itu pada Jumat (31/7/2015).

Jovetic kesulitan untuk bersinar di City menyusul kepindahannya dari Fiorentina pada 2013, dan pemain internasional Montenegro itu telah diizinkan kembali ke Liga Italia dengan pandangan untuk transfer permanen.

Pemain 25 tahun itu telah menjalani pemeriksaan medis dengan Inter pada awal pekan dan belakangan mengirim pesan kepada para penggemar City melalui Instagram, yang berbunyi, "Terima kasih dan sampai jumpa lagi." "Stevan Jovetic telah direkrut Inter Milan dengan status pemain pinjaman selama satu setengah tahun dengan pandangan untuk transfer permanen," demikian pernyataan di situs resmi City.

Pemain Montenegro berusia 25 tahun itu bergabung dengan City dari Fioentina pada musim panas 2013, namun cedera yang konsisten mengganggu perkembangannya untuk pasukan Manuel Pellegrini. Ia akan pergi dengan status pinjaman untuk tim Hitam-Biru selama satu setengah tahun dengan pandangan untuk menetap secara permanen.

City menjuarai Liga Utama Inggris dan Piala Liga pada musim perdana Jovetic di Eastlands, namun ia tidak pernah sukses menjadi pemain reguler pada pasukan Manuel Pellegrini akibat kombinasi cedera dan cemerlangnya penampilan sesama penyerang Sergio Aguero dan Edin Dzeko. Jovetic meninggalkan City setelah hanya menyumbang 11 gol dari 44 penampilan.

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Fajar Sulaiman

Advertisement

Bagikan Artikel: