Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jokowi-Ibu Negara Hadiri Acara Peringatan Keluarga Nasional

Warta Ekonomi -

WE Online, Tangerang Selatan - Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana menghadiri acara peringatan Hari Keluarga Nasional di Tangerang Selatan, Sabtu (1/8/2015).

Peringatan Harganas XXII berlangsung di lapangan Sunburst, Serpong, Tangerang Selatan, mulai pukul 09.00 WIB. Dihadiri oleh sekitar 15.000 peserta, acara tersebut diselenggarakan oleh Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), Tim Penggerak PKK, Pemerintah Provinsi Banten dan Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

Dalam kesempatan itu Presiden direncanakan akan menyematkan Tanda Penghargaan Satya Lencana Wira Karya bagi mereka yang dinilai memberi kontribusi terhadap kemajuan pembangunan kesejahteraan keluarga nasional. Presiden didampingi oleh para menteri Kabinet Kerja, Gubernur Banten Rano Karno, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany dan Kepala BKKBN Surya Chandra Surapaty.

Harganas diperingati setiap 29 Juni dimaksudkan untuk meningkatkan komitmen pemerintah pusat dan daerah terkait pentingnya membangun keluarga dengan meningkatkan peran dan fungsi keluarga. (Ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: