Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Debut, Benteke Cetak Gol Spektakuler untuk Liverpool

Warta Ekonomi -

WE Online, Swindon - Christian Benteke mencetak gol voli yang spektakuler pada debutnya ketika Liverpool menang 2-1 atas tim strata ketiga Swindon Town pada pertandingan persahabatan yang dimainkan di County Ground pada Minggu (2/8/2015).

Pemain internasional Belgia itu pindah ke Anfield pada bulan lalu dari klub Liga Utama Inggris lain Aston Villa, setelah Si Merah setuju membayar klausa pelepasannya senilai 32,5 juta pound.

Benteke memberi alasan untuk optimistis kepada para penggemar Liverpool menjelang musim baru setelah mencetak gol pembuka yang menawan ke gawang klub Wiltshire itu.

Swindon -- yang gagal promosi ke Championship pada musim lalu setelah kalah 0-4 dari Preston North End di final playoff League One -- mampu mengimbangi kekuatan Liverpool pada babak pertama, sebelum Liverpool kemudian memimpin tiga menit setelah turun minum.

Setelah pembangunan serangan yang rapi, bola kemudian dikuasai Benteke, yang mengendalikannya dengan dadanya sebelum melepaskan sepakan voli yang tidak dapat dihentikan kiper Swindon Lawrence Vigouroux.

Swindon merespon dan mengejutkan Liverpool pada menit ke-60.

Mantan penyerang Tottenham John Obika mendapat operan di sisi kanan kotak penalti sebelum bergerak memotong ke dalam dan menyelesaikannya dengan sepakan yang melewati kiper Adam Bogdan.

Tim League One itu terlihat akan meraih hasil imbang namun Liverpool, yang baru kembali dari tur pra musim ke Asia dan Australia, mencetak gol tiga menit sebelum pertandingan usai melalui pemain sayap 18 tahun Sheyi Ojo setelah ia mendapat umpan dari Kolo Toure.

Pelatih Liverpool Brendan Rodgers juga memberikan kesempatan debut kepada penyerang internasional Brazil Roberto Firmono, dan akan gembira dapat menutup pra musim dengan hasil positif menjelang pertandingan pembukaan Liga Utama Inggris mereka melawan Stoke City pada Minggu depan. (Ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Sucipto

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: