Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lazada Resmi Jual Smartphone Infinix Zero 2

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Setelah sukses meluncurkan Hot Note X551, smart phone dengan baterai tahan lama hingga dua hari, Infinix memperkuat posisinya di Indonesia dengan meluncurkan telefon genggam yang stylish dengan harga terjangkau, Zero 2 X509. Bekerja sama dengan Lazada yang merupakan salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia, Infinix meluncurkan smart phone terbarunya melalui model bisnis "Factory to Consumer". Diperuntukkan khusus untuk generasi muda dan pengguna yang mementingkan desain yang trendy, desain Zero 2 sangatlah tipis, chic, dan dilindungi oleh gorilla glass yang membuat produk ini menjadi lebih kuat, yang dilengkapi dengan layar Samsung super AMOLED.

"Diciptakan khusus untuk konsumen Indonesia, Zero 2 X509 dilengkapi dengan teknologi Gorilla glass dan kamera 13 MP beserta fitur fast focus yang mendukung pengambilan gambar yang jernih. Produk ini adalah bukti dari komitmen kami untuk menyediakan teknologi yang baik berkualitas premium dengan harga terjangkau," ujar Benjamin Jang, CEO Infinix Mobility.

Diciptakan dengan internal storage sebesar 16GB dan 32GB dengan SD card, Infinix Zero X509 dilengkapi dengan octa core 64 bit dan RAM 3GB yang mampu memberikan performa multitasking yang sangat memuaskan. Smartphone terbaru ini dikembangkan untuk mengambil gambar yang jernih, dan dapat mengambil selfie  dengan 5MP kamera depan dan 13MP kamera belakang. 

Infinix merupakan perusahaan teknologi Hong Kong yang berkembang sangat cepat dan dibentuk pada tahun 2009. Dikembangkan melalui R&D dan pusat desain di Paris dan Shanghai, Infinix memiliki track record yang baik di Timur Tengah. Fokus kepada e-commerce, Infinix berkolaborasi secara eklusif dengan Lazada untuk meraih kepada lapisan masyarakat yang lebih luas. 

Kami sangat bangga dapat bekerja sama kembali dengan Infinix, karena kami percaya bahwa Zero 2 X509 akan menghasilkan penjualan yang tinggi, sama dengan penjualan Hot Note X551 sebelumnya. Dengan beragam fitur yang canggih dan desain yang dinamis, kami percaya produk ini akan sukses di pasaran,” ujar Rene Jansen, Chief Commercial Officer Lazada Indonesia. 

Fitur Zero 2 X509:

-          Desain: layar 5 inch super AMOLED dengan coning gorilla glass 3, case yang terbuat dari  Kevlar dengan bahan yang sangat ringan dengan berat hanya 118 gram

-          Baterai: 2300 mAh Li-Ion battery dengan durabilitas yang sangat baik

-          Prosesor: Octa-Core 64 bit yang memungkinkan performa multitasking yang lancar dan mudah

-          Memori: Dual SIM untuk 2G, 3G dan 4G LTE dengan 16GB ROM internal memory, 32 Micro SD, dan 3GB RAM

-          Kamera: 13MP untuk kamera belakang dan 5 MP untuk kamera depan dengan fitur fast focus, geo tagging, LED flash dan smart gesture yang dilengkapi dengan teknologi kamera Samsung

-          Layar: Samsung super AMOLED

-          Warna: hitam 

Harga dan Ketersediaan

Komsumen dapat membeli Infinix Zero 2 X509 hanya di Lazada.co.id dengan harga IDR 2,499,000. Flash sale akan diadakan pada 5 Agustus 2015. Untuk informasi detail produk silahkan kunjungi http://www.lazada.co.id/infinix-zero2/

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: