Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kresna Securities Ubah Lini Bisnis

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Kresna Graha Sekurindo Tbk (KREN) yang selama ini dikenal dengan nama Kresna Securities secara resmi mengumumkan perubahan nama menjadi PT Kresna Graha Investasi Tbk.

Direktur Utama Kresna Graha Investama Michael Steven mengatakan Kresna Investama akan menjadi induk (holding) dari anak-anak usahanya.

"Jadi, sejak tanggal 31 Juli kemarin kami berhasil memisahkan usaha (spin off). Sekarang datang era baru untuk jadi perusahaan investasi. Ini turning point yang signifikan," katanya di Jakarta, Senin (3/8/2015).

Untuk itu, Kresna Graha saat ini memiliki dua usaha yang bergerak di bidang sekuritas dan aset manajemen. Sedangkan, dalam waktu dekat ini pihaknya berencana untuk menambah satu entitas usaha baru yang akan bergerak di bidang kreatif terkait dengan jasa keuangan.

Menurut Michael, usaha kreatif ini rencananya akan bernama PT Kresna Usaha Kreatif (KUK). Adapun, pendanaannya berasal dari kas internal.

"Ada sekitar tiga perusahaan yang akan kita akuisisi (start-up), dua dari luar negeri dan satunya dari Indonesia. Pekan depan kita umumkan," kata Michael.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: