Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Charlie Austin Bakal Hengkang dari QPR

Warta Ekonomi -

WE Online, London - Charlie Austin, penyerang Queens Park Rangers yang dipanggil timnas Inggris pada akhir musim lalu, kemungkinan akan meninggalkan klub yang telah terdegradasi itu sebelum jendela transfer berakhir, manajer Chris Ramsey mengatakan pada Senin (3/8/2015).

Hal yang sama berlaku pula untuk gelandang Leroy Fer, meskipun Ramsey berharap keduanya masih tetap bertahan saat pembukaan Championship (kompetisi tingkat kedua) laga tandang ke klub rival London itu, Charlton, pada Sabtu.

"Kami tahu ini adalah masalah keuangan di mana para pemain, yang mendapatkan penawaran yang tepat, mungkin akan pergi. Egois, saya harap tidak ada datang untuk mereka. Siapa pun yang ada di gedung dan dapat membantu memenuhi kebutuhan. Apa yang terjadi adalah para pemain berlatih sangat keras untuk mendapatkan awal musim yang layak," katanya kepada BBC London 94,9.

Austin merupakan pencetak gol terbanyak QPR dengan 18 gol pada musim lalu saat mereka selesai di klasemen terbawah Liga Utama Inggris (Premier League). Gelandang Belanda Fer mencetak gol enam kali setelah bergabung dari Norwich City pada tahun lalu. (Ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: