Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

UI-Pertamina Gelar OSN 2015

Warta Ekonomi -

WE Online, Depok - Universitas Indonesia (UI) bekerja sama dengan PT Pertamina Persero menggelar Olimpiade Sains Nasional Pertamina (OSN Pertamina) 2015.

"Kegiatan OSN-Pertamina 2015 ini akan diawali dengan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) OSN Pertamina 2015 pada 4-6 Agustus 2015 di Wisma Makara UI," kata Kepala Humas dan Keterbukaan Informasi Publik (KIP) UI Rifelly Dewi Astuti di kampus UI Depok, Selasa (4/8/2015).

Menurut dia, Rakornas OSN Pertamina 2015 merupakan langkah awal dari seluruh rangkaian kegiatan OSN Pertamina yang bertujuan untuk bersosialisasi dan berkoordinasi dengan 42 Perguruan Tinggi Mitra guna menyamakan persepsi tentang OSN Pertamina.

"Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat kemitraan antar-Perguruan Tinggi yang akan diwakili oleh kehadiran dekan fakultas terkait dari masing-masing Perguruan Tinggi Mitra," ujarnya.

OSN Pertamina merupakan ajang kompetisi ilmiah bagi para mahasiswa dari PTN/PTS di seluruh Indonesia dan menjadi wadah generasi muda mengekspresikan diri, menampilkan karya cipta serta mengukir prestasi.

OSN Pertamina 2015 mulai dirancang menjadi ajang kompetisi ilmiah dan wadah pengekspresian diri, penampilan karya cipta, serta pengukiran prestasi tingkat ASEAN karena melibatkan para mahasiswa dari PTN/PTS di seluruh Indonesia dan Perguruan Tinggi terbaik di negara-negara ASEAN. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: