Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Menko Puan Resmikan Website Revousi Mental

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani meresmikan website terkait program Gerakan Nasional Revolusi Mental dengan alamat www.revolusimental.go.id.

"Melalui website masyarakat bisa melihat program ini akan disosialisasikan dengan baik," kata Menko PMK Puan Maharani di Jakarta, Senin (24/8/2015).

Dia menjelaskan, konten website revolusi mental berisi beragam informasi. "Mulai dari masalah perangkat hukum, model-model keteladanan, hingga pendapat dari tokoh nasional," katanya.

Masyarakat, tambah dia, juga bisa memberikan saran dan kritik bagi Gerakan Nasional Revolusi Mental. Puan berharap, dengan adanya website, masyarakat bisa lebih mengetahui banyak hal mengenai revolusi mental. Puan menegaskan, di masa mendatang website ini akan terus disosialisasikan dengan baik untuk masyarakat.

Selain itu, website tersebut juga dapat dijadikan sarana untuk saling bertukar informasi menggalang kerja sama dalam membangun Gerakan Nasional Revolusi Mental.

"Tujuannya untuk merevolusi mental karakter bangsa Indonesia," katanya.

Pelayanan yang disajikan website tersebut, kata dia, diyakini cepat untuk memberikan respon. Website revolusi mental, tambah dia juga akan terus melakukan pemuktahiran informasi-informasi tentang keteladanan dan cara-cara hidup berevolusi mental yang baik.

"Melalui website ini kami juga akan memonitor pelaksanaan gerakan revolusi mental di semua kementerian dan lembaga negara," katanya. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: