Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Llorente dan Isla Siap Main di Sevilla

Warta Ekonomi -

WE Online, Milan- Penyerang Juventus Fernando Llorente berpeluang kembali ke Spanyol sebagai bagian dari kesepakatan yang juga akan membuat rekan setimnya Mauricio Isla direkrut klub Spanyol Sevilla.

Juventus mendatangkan Llorente dengan gratis dari Athletic Bilbao dua tahun silam, namun penyerang jangkung ini sekarang menjadi surplus terhadap kebutuhan di Turin dan Juve berharap bisa mendapatkan dana dari melepas dirinya.

Situs La Gazzetta dello Sport mengatakan sang juara Italia akan mendapatkan dana sebesar tujuh juta euro ditambah bonus-bonus terkait permainannya untuk pemain 30 tahun itu, yang akan direkrut permanen oleh Sevilla. Gelandang internasional Chile Isla, yang musim lalu dipinjamkan ke Queens Park Rangers, dilaporkan menjadi bagian dari kesepakatan ini.

Juventus telah mengalami perubahan pada beberapa sosok kunci setelah kekalahan di final Liga Champions dari Barcelona Mei silam. Penyerang Carlos Tevez (Boca Juniors) dan gelandang-gelandang Arturo Vidal (Bayern Munich), Andrea Pirlo (New York City FC), dan Simone Pepe (Chievo) merupakan sebagian dari beberapa pemain yang meninggalkan klub.

Namun Juventus telah mengisi celah-celah yang ada, dan mempertajam lini depan dengan merekrut penyerang Mario Mandzukic (Atletico Madrid) dan Paulo Dybala (Palermo) pada bursa transfer musim panas ini. Juve juga telah memiliki penyerang internasional Spanyol Alvaro Morata serta pemain muda Prancis Kingsley Coman.

Pelatih Massimiliano Allegri menyambut hangat total tujuh wajah baru pada bursa transfer musim panas, termasuk gelandang internasional Jerman Sami Khedira (Real Madrid) dan bek asal Brazil Alex Sandro (FC Porto). Pada Selasa, penyerang Chelsea Juan Cuadrado datang dengan status pemain pinjaman selama semusim. (ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: