Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Liverpool Belum Mau Lepas Lucas Leiva

Warta Ekonomi -

WE Online, Istanbul - Presiden klub Turki Besiktas mengonfirmasi bahwa Liverpool tidak akan membiarkan gelandang Brazil Lucas Leiva untuk meninggalkan klub pada bursa transfer saat ini, menurut laporan di Liverpool Echo.

Pemain 28 tahun itu disebut-sebut sedang berada di jalan keluar dari Anfield setelah dipinggirkan pelatih Brendan Rodgers dari tim untuk dua pertandingan liga musim ini, melawan Stoke City dan Bournemouth.

Bagaimanapun, Lucas, yang masih memiliki dua tahun tersisa di kontraknya, kembali masuk tim inti saat Liverpool bermain imbang tanpa gol dengan Arsenal pada Senin, menyusul cederanya kapten Jordan Henderson, dan Rodgers memuji penampilannya saat melawan 'Gudang Peluru.'

"Lucas merupakan gelandang bertahan terbaik kami. Terdapat pertandingan-pertandingan di mana saya memainkan tiga gelandang namun tidak selalu dengan satu gelandang bertahan secara khusus, namun ketika kami memerlukannya, ia merupakan salah satu yang terbaik yang kami miliki. Ia tentu saja sangat penting untuk apa yang ingin kami lakukan," kata Rodgers setelah pertandingan melawan Arsenal.

Besiktas, yang ingin memperkuat lini tengahnya setelah kehilangan Tolgay Arslan dan Veli Kavlak karena cedera, telah mengomfirmasi bahwa Liverpool belum mau menjual pemain Brazil itu.

"Liverpool tidak mau membiarkan ia pergi. Transfer hanya dapat terjadi jika mereka menghendakinya, maka tidak ada yang dapat kami lakukan sekarang," demikian Liverpool Echo mengutip perkataan presiden Besiktas Fikret Orman.

Sang gelandang dilaporkan berlatih dengan tim Liverpool menjelang kedatangan West Ham United ke Anfield pada Sabtu mendatang.

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: