Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

SAP Raih Predikat Pemimpin di Gartner Magic Quadrant 2015

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Dalam tiga tahun berturut-turut, SuccessFactors, bagian dari perusahaan SAP SE (NYSE: SAP), telah di posisikan sebagai pemimpin kuadran dari Gartner, Inc., pada kategori "Magic Quadrant for Talent Management Suites (TMS)". Laporan tersebut mengevaluasi solusi HR berbasis cloud dan SuccessFactors diakui sebagai penyedia perangkat lunak manajemen bakat terkemuka berdasarkan pada" kemampuan untuk mengeksekusi" dan "kelengkapan visi”.

Magic Quadrant menilai pasar untuk talent management suite, yang membantu perusahaan mengelola sumber proses utama perencanaan tenaga kerja, mengakuisisi karyawan onborad, kinerja sampai penghargaan dan penilaian sampai pengembangan.

Menurut laporan tersebut, para pemimpin mendemonstrasikan definisi visi pasar mengenai  bagaimana teknologi Talent Management dapat membantu para pemimpin HR mencapai tujuan bisnis. Para pemimpin memiliki kemampuan untuk mengeksekusi  visi melalui produk dan layanan, dan telah menunjukkan hasil bisnis yang kuat dalam bentuk pendapatan dan laba.

Melalui  Talent Management suite market, para pemimpin menunjukkan kemampuan yang konsisten untuk memenangkan penawaran Suite yang luas. Mereka memiliki penyebaran pelanggan sukses yang signifikan di Amerika Utara, EMEA dan wilayah Asia/Pasifik di berbagai industri vertikal dan dengan pembuktian di beberapa titik. Para pemimpin seringkali menjadi tolok ukur para penyedia lain di pasar.

Dihadapkan dengan ekspansi global dan kompleksitas yang melibatkan tenaga kerja multigenerasi, perusahaan membutuhkan strategi dan solusi yang tepat untuk tetap kompetitif. SuccessFactors membantu perusahaan dari semua ukuran membangun tim HR kelas dunia untuk memenuhi tuntutan tersebut pada skala global dengan memanfaatkan solusi yang terbaik di kelasnya- meliputi keseluruhan portofolio manajemen bakat yang terintegrasi, termasuk SAP® SuccessFactors® Performance & Goals, SAP SuccessFactors Learning, SAP SuccessFactors Workforce Analytics dan SAP SuccessFactors Workforce Planning.

"Saat ini, para pemimpin HR sedang mencari teknologi manajemen bakat untuk membantu mendukung keunggulan kompetitif perusahaan mereka yang tidak lain adalah orang-orang mereka sendiri," kata Raj Sundarason, Vice President, Human Capital Management Solutions, SAP South East Asia.

"Kami percaya dengan mendapat predikat sebagai pemimpin di Gartner 2015 Magic Quadrant untuk Talent Management Suite untuk ketiga kalinya berturut-turut, mengesahkan komitmen kami untuk memberikan solusi HR kelas dunia kepada pelanggan kami, dan juga membantu para pemimpin HR membuat suatu pilihan informasi seperti mereka mecari pemecahan permasalahan bisnis untuk bertransformas," ujarnya.

SuccessFactors akan mengadakan konferensi 'SuccessConnect' perdana mereka  di Asia Tenggara pada 8-9 September di Marina Bay Sands, Singapura. Acara tahun ini menandai kesempatan pertama bahwa konferensi bergengsi, yang dibuat khusus untuk para profesional HR dan CHROs (Chief Human Resources Officer) untuk bertemu, memiliki jaringan dan berdiskusi mengenai tantangan utama HR, isu dan peluang, yang akan diselenggarakan di Asia Tenggara.

Para pembicara dari visioner industri, mitra teknologi dan pelanggan akan hadir di berbagai topik, mulai dari praktik terbaik dan ide-ide inovatif dalam HR, sampai aplikasi teknologi utama untuk praktek SDM dan cara yang mungkin untuk menumbuhkan nilai dari investasi inti HR.

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: