Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Zulkifli Hasan: Rakyat Jangan Terpedaya Politik Sembako

Warta Ekonomi -

WE Online, Lampung - Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan mengimbau rakyat Lampung menghindari politik dengan pemberian sembilan bahan pokok (sembako) yang biasa disebut dengan politik transaksional, selama pilkada serentak.

"Saya mengimbau rakyat Lampung hindari politik sembako, hindari politik transaksional," kata Zulkifli Hasan di Lampung, Kamis (27/8/2015).

Zulkifli Hasan berharap seluruh rakyat Lampung dapat memilih pemimpin yang berwawasan kebangsaan dalam pilkada serentak. Serta memilih pemimpin betul-betul memajukan rakyat di daerah pemilihannya. Zulkifli yang saat ini menjabat Ketua MPR RI menyatakan partainya saat ini tegas menolak politik transaksional. PAN, kata dia, juga senantiasa mengedepankan politik tanpa kegaduhan.

"Kami mendukung pemerintah dan gubernur agar program-program pro rakyatnya berhasil. Tapi, kalau ada program tidak pro rakyat kami tentu sampaikan kritik," tegas dia.

Pada kesempatan itu Zulkifli Hasan juga menekankan bahwa sekat-sekat koalisi politik kini sudah tidak relevan lagi diterapkan, terlebih dalam situasi ekonomi yang memberatkan rakyat seperti saat ini. Menurut dia, sudah saatnya seluruh elemen bangsa bersatu bersama-sama membangun bangsa. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: