Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sah, Llorente Resmi Jadi Pemain Sevilla

Warta Ekonomi -

WE Online, Madrid - Sevilla telah melengkapi kontrak dengan pemain depan Fernando Llorente dari Juventus dan mantan pemain internasional Spanyol berusia 30 tahun itu telah menyetujui kontrak tiga tahun tersebut, demikian dikatakan klub juara liga Eropa itu pada Kamis (27/8/2015).

Sevilla mengumumkan bahwa Llorente telah berada di ibukota Andalusia itu pada Rabu untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.

Llorente kurang bersinar setelah bergabung dengan klub juara liga utama Italia itu dan jarang sekali dimainkan musim lalu di bawah pelatih Massimiliano Allegri.

Dia sempat bermain 29 kali bagi Juve dan mencetak 27 gol, termasuk 16 di Serie A pada 2013-14 ketika masih sukses dalam debutnya di Italia.

Di timnas Spanyol, Llorente telah tampil 24 pertandingan dan mencetak tujuh gol, terakhir penampilan internasionalnya pada November 2013, namun kembalinya dirinya ke liga utama Spanyol mungkin akan mendorongnya mendapat peluang meraih tempat di bawah pelatih Vicente del Bosque untuk pertandingan Euro 2016 di Prancis, demikian Reuters. (Ant)

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: