Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sukses Kembangkan 20 Cabang, BonChon Chicken Akan Tambah 20 Cabang Baru

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta -  PT Michelindo Food International sebagai pemegang hak cipta BonChon Chicken asal Korea Selatan sukses mengembangkan sistem waralaba di Indonesia. Saat ini BonChon Chicken memiliki 20 cabang yang tersebar di kota-kota  besar, seperti di Jakarta, Tangerang, Bandung, Jogjakarta, Surabaya, Bali, Banjarmasin, Makassar, dan Batam.

BonChon Chicken hadir dengan konsep yang berbeda dari restauran ayam goreng lainnya, menghadirkan gaya hidup sehat tidak hanya di kalangan anak muda setempat, tetapi juga sebagai restauran keluarga dan para pekerja.

“Kami senang  BonChon dapat diterima dan terus berkembang di pasar food & beverages di Indonesia. Dalam 3 tahun sejak dibuka pada 2014 kami berhasil membuka 7 cabang franchise di Jakarta dan kami optimis hingga 2016 nanti dapat menambah 20 cabang baru, di mana 5 cabang dioperasikan sendiri dan 15 lainnya oleh franchise, ” ujar Michelle E. Surjaputra, CEO PT Michelindo Food International di Jakarta, Jumat (28/8)

Untuk ke depannya menurut Michelle, ia optimis dapat menambah lebih dari 20 cabang baru hingga 2016 nanti, dimana 5 cabang dioperasikan oleh Michelindo Food International dan 15 lainnya oleh franchise.

BonChon Chicken telah pula memiliki layanan pesan antar (delivery service) yang bisa langsung diakses di nomer  15000-51 atau melalui sistem aplikasi Android melalui play store yang akan mempermudah para penggemar BonChon memesan menu favorite mereka di manapun dan kapanpun.

Adapun menu yang ditawarkan oleh Bonchon seperti Ayam Goreng dengan saus khas Korea Selatan yang terbuat dari sari buah-buahan, Bibimbap, Burger, Kentang Goreng, Bonstix, Kimchi soup, Udon dengan saus Toppoki, Mochi Ice Cream, dll.  

 

 

 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: