Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Citi Raih 'Best Wealth Management in Indonesia'

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Citi Indonesia kembali mendapat pengakuan di ajang internasional. Kali ini, Citi Indonesia dinobatkan sebagai "Best Wealth Management in Indonesia" oleh The Asian Banker, dalam ajang The Excellence in Retail Financial Service Awards 2015

Penghargaan bertaraf internasional dari Asian Banker ini merupakan program tahunan yang paling bergengsi dan transparan terhadap pengakuan kepemimpinan dan keunggulan di bidang retail banking yang telah diakui di Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Afrika. 

Adapun kriteria pada pemenang dalam penghargaan ini didasari oleh tipe dan besaran aset yang berada di bawah naungan institusi, kemampuan untuk mengubah kapabilitas manajemen hubungan yang kuat dalam menawarkan layanan dan produk, kemampuan mengatur keuangan nasabah, kontribusi terhadap neraca keuangan serta dukungan dari layanan terkemuka menyeluruh dan kemampuan teknologi terbaik.

"Penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen dan kerja keras kami sebagai institusi keuangan terpercaya dalam memberikan solusi terbaik untuk manajemen keuangan bagi para nasabah," ungkap Chief Executive Officer, Citi Indonesia, Batara Sianturi.

"Dengan pencapaian ini, kami akan senantiasa meningkatkan kualitas untuk mempertahankan prestasi kami sebagai salah satu institusi keuangan dengan layanan Wealth Management terbaik di Indonesia," pungkasnya

Pada kesempatan yang sama, Country Business Manager, Global Consumer Banking, Citi Indonesia Lauren Sulistiawati mengungkapkan "Sebagai salah satu bank global terdepan, kami senantiasa melakukan inovasi agar terus dapat memberikan produk dan layanan terbaik bagi nasabah kami. Melalui layanan wealth management kami yang menggunakan pendekatan portofolio terkini, maka para nasabah dapat melakukan diversifikasi investasi yang sesuai dengan profil risiko mereka masing-masing dalam mencapai tujuan finansial mereka, baik dalam fase wealth creationwealth accumulation, dan wealth distribution," ungkapnya.

Bidang Wealth Management Citi Indonesia merupakan salah satu bagian dari produk dan layanan khusus Citi bagi nasabah prioritasnya, Citigold. Produk dan layanan Citigold diperkuat dengan fokus pada tiga pilar utama dalam menjawab kebutuhan nasabah kelas atas, yakni: Wealth Advisory, Global Banking, serta Rewards dan Privileges.

Sepanjang tahun 2015, Citi juga telah meraih beberapa penghargaan tingkat internasional lainnya, seperti Best Transaction Bank untuk Indonesia dari The Asset, Best Global Bank dari Euromoney, dan Best Consumer Digital Banking untuk Indonesia dari Global Finance.

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: