Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Asus ZenTalk, Wadah Komunitas Pengguna Gadget

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Halo ZenFans Indonesia! ASUS hari ini meresmikan digelarnya ZenTalk, wadah khusus komunitas pengguna gadget ASUS. Setelah sebelumnya hadir secara global, sejak 30 Juli lalu, forum ZenTalk Indonesia mulai dikembangkan. Kini pengguna smartphone, tablet, dan aksesoris ASUS lainnya termasuk ZenPower dapat bertukar pikiran dengan lebih mudah.

Dipandu beberapa orang moderator yang khusus meramaikan ZenTalk dan berinteraksi dengan member, di forum ZenTalk pengguna bisa bertanya jika ia menghadapi masalah dengan perangkat yang ia gunakan. Informasi-informasi terbaru, terkait hardware, software update dan aplikasi juga disediakan di ZenTalk, sehingga pengguna gadget ASUS tidak perlu repot-repot mencarinya di tempat lain 

"Dengan semakin bertambahnya jumlah pengguna gadget-gadget ASUS di Indonesia, kami merasa sudah waktunya bagi ASUS untuk menyediakan wadah tempat berkumpulnya para pengguna dan fans produk-produk ASUS," sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia.

"Selain berinteraksi, harapannya akan terjalin silaturahmi yang erat antara ASUS dan pengguna setianya di seluruh Indonesia," ucapnya. 

Selama ini, Juliana menambahkan, pengguna produk-produk ASUS tersebar di berbagai media sosial, termasuk Facebook, Twitter, Instagram dan forum-forum diskusi online lainnya.

"Pengguna model tertentu juga membentuk komunitas sesama pengguna produk yang bersangkutan di jejaring sosial tersebut. Hadirnya ZenTalk diharapkan dapat menjadi one stop solution bagi mereka," sebutnya.

Tak hanya diskusi dan tanya jawab terkait produk di sub-sub forum yang disediakan, pengguna ZenTalk juga bisa saling sharing tips-tips atau info menarik terkait dengan gadget ASUS. Penggemar fotografi yang sering menggunakan smartphone ASUS untuk mengambil foto juga bisa menayangkan hasil karyanya di ZenTalk.

Jadilah Dr. Zen, Sang Pencerah di ZenTalk!

Pengguna yang sudah berpengalaman dalam menggunakan perangkat-perangkat ASUS seperti ZenFone, Padfone, Fonepad, dan ZenPower juga diundang untuk berbagi pengetahuannya di ZenTalk. Yang menarik, semakin aktif ia berbagi, semakin banyak ZenCredit yang akan ia kumpulkan dan nantinya bisa digunakan untuk mengikuti beragam event berkala, misalnya lucky draw berhadiah keren dari ASUS.

"Tak hanya berbagi, pengguna yang merasa memiliki jam terbang yang tinggi juga kami undang untuk menjadi Dr. Zen yang berpraktek di ZenTalk," sebut Juliana.

"Pendaftar yang terpilih akan mendapatkan keanggotaan spesial di ZenTalk Indonesia, selalu jadi yang paling update tentang ASUS, berkesempatan menjadi beta tester produk-produk ASUS dan masih banyak lagi," sebutnya.

Per 27 sampai 29 Agustus 2015, member yang mendaftar akan mendapatkan 5 extra point. Di periode ini, ASUS juga akan mengundi ZenPower, Lolliflash dan Zenfone. Zenfans perlu menebus dengan 2 poin untuk dapat berpartisipasi dalam lucky draw ZenPower dan 2 poin untuk berpartisipasi dalam lucky draw Lolliflash.

Akan ada 2 unit ZenPower dan 5 unit Lolliflash yang disiapkan per harinya. Adapun member yang terus login, setiap hari pada 27 sampai 29 Agustus 2015 berkesempatan untuk mendapatkan 1 unit ASUS Zenfone 2 ZE551ML dengan RAM 4GB!

Tak hanya itu, ada hal yang menarik bagi ZenFans yang meng-upload foto-foto dan menulis artikel tentang peluncuran ZenTalk di Facebook atau Twitter mereka dan mengonfirmasikan postingnya di ZenTalk. Satu foto atau artikel yang menarik akan mendapatkan 1 unit ZenPower. Secara total, ada 7 unit ZenPower yang disediakan pada event kali ini.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: