Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Asus Lepas Dua Tablet Seharga Rp 2 Juta

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Vendor seluler asal Taiwan, Asus, tampaknya semakin menegaskan kehadiran mereka di kalangan masyarakat Indonesia dengan melepas dua tablet yang harganya di bawah sekitar Rp 2 juta, yaitu ZenPad 7.0 dan ZenPad C 7.0, Kamis (27/8/2015).

Asus ZenPad 7.0 sendiri dilepas ke pasaran dengan harga Rp2,2 juta, sedangkan Asus ZenPad C 7.0 dibanderol dengan harga Rp1,8 juta. Keduanya akan tersedia secara offline di beberapa ritel dan online melalui Asus Store.

Adapun, spesifikasi yang ditawarkan untuk dua seri tablet terbaru tersebut tidak jauh berbeda. Perbedaan paling mendasar terletak pada kapasitas RAM dan memori internal. ZenPad 7.0 sendiri memiliki RAM 2 GB dan memori internal 16 GB, sedangkan ZenPad C 7.0 hanya memiliki RAM 1 GB dengan memori internal 8 GB.

"Kerja sama dengan Intel merupakan hasil dari permintaan konsumen untuk menyediakan perangkat berkemampuan mumpuni, namun dengan harga terjangkau," ucap MNC Sales Director Intel Southeast Asia Ajay Mathur.

Asus ZenPad 7.0 memiliki layar IPS 7 inci 1280×800 piksel dengan kapasitas baterai 3.450 mAh. Perangkat tersebut dilengkapi dengan kamera depan 2 MP dan kamera belakang 5 MP.

Sedangkan seri Asus ZenPad C 7.0 memiliki layar IPS 7 inci 1280×600 piksel dengan kapasitas baterai 3.450 mAh. Kamera Asus ZenPad C 7.0 memiliki kualitas lebih rendah, yakni 0,3 MP untuk kamera depan dan 2 MP untuk kamera belakang.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Febri Kurnia
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: