Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

CEO Baru Ansvia Pastikan Mindtalk.com Tetap Penting

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - CEO baru PT Ansvia, Abang Edwin Syarif Agustin, mengungkapkan Mindtalk.com akan tetap berperan penting dalam pengembangan teknologi-teknologi terkini di perusahaan tersebut.

Mindtalk.com sendiri merupakan media sosial asli Indonesia yang digagas oleh Robin Marufi beserta Danny Oei Wirianto. Aplikasi ini diklaim memiliki lebih dari 700.000 anggota yang berasal dari seluruh pelosok Tanah Air. 

Sejak awal diluncurkan, Mindtalk.com dibangun berdasarkan sebuah social networking engine yang diberi nama Digaku. Dengan menggunakan engine hasil olahan anak negeri tersebut, korporasi dapat mengoptimalisasi pola komunikasi internal tanpa mengandalkan email, telepon, instant messenger, dan sebagainya.

Kini PT Ansvia memfokuskan diri di segmen enterprise, sementara Mindtalk.com akan tetap beroperasi dan memiliki fungsi krusial sebagai tempat beragam teknologi terkini diuji dan disempurnakan sebelum nantinya dilemparkan ke pasar. Sedangkan, produk-produk unggulan PT Ansvia seperti enterprise social network dan banyak modular produk lainnya akan ditawarkan ke pasar enterprise dengan sales model B2B (business to business).

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Febri Kurnia
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkait