Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

MNC Play Media Dukung 'Indonesia Jazz Festival 2015'

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Sejalan dengan visi acara sekaligus sebagai bentuk apresiasi terhadap musisi jazz Indonesia, Indonesian Jazz Festival (IJF 2015) menjadi wadah berkumpulnya para pecinta musik jazz, para musisi senior maupun pendatang baru.Mengusung semangat nasionalisme, Indonesian Jazz Festival merupakan wujud kontribusi anak negeri untuk persatuan bangsa melalui musik, khususnya musik jazz Indonesia.

Mengambil tempat di Istora Senayan pada tanggal 29 dan 30 Agustus 2015, pagelaran akbar IJF 2015 yang bertepatan dengan bulan kemerdekaan Indonesia, menampilkan sekitar 120 musisi jazz tanah air antara lain Yovie & his friends (feat. Rio Febrian, Marcell Siahaan, Hedi Yunus, Mario Ginanjar , Titi DJ, Mike Mohede, 5 Romeo), Maliq & D’Essentials, Kunto Aji, RAN, The Groove, Be3, Eva Celia, Soulvibe, Syaharani, & Queenfirewoerks, Isyana Sarasvati, Radhini, Yura Yunita, Dian Pramana Putra, Indro Hardjodikoro, The Fingers feat. Tompi, Gugun Blues Shelter, BLP dan masih banyak  lagi.

Pada kesempatan ini juga, Alba productions selaku inisiator dan penyelenggara acara, memberikan kepercayaan kepada MNC Play Media untuk penyediaan koneksi internet dan hotspot gratis kepada seluruh pengunjung IJF 2015 selama acara berlangsung.

"Perkembangan industri musik global dan nasional saat ini yang sudah beralih ke era digitalisasi yang berbasis internet, hal ini membuat MNC Play ikut berpartisipasi dan mendukung beberapa penyelenggaraan event musik. Selain akses internet kepada pengunjung, MNC Play juga menyediakan layanan tayangan live streaming dan re-run acara IJF yang dapat dinikmati melalui www.mncplaymedia.com/live/IJF sehingga gelaran IJF dapat dinikmati oleh seluruh penggemar Jazz di Indonesia," ujar Aditya Haikal selaku Head of Marketing MNC Play Media.

"Indonesian Jazz Festival juga bekerjasama dengan MNC Play Media untuk fasilitas wifi gratis sehingga pengunjung dapat mengunggah foto, video atau status secara langsung ke akun social media mereka dengan hashtag #indojazzfest," ujar Adrian Bramantyo Musyanif selaku Project Officer IJF.

Pengunjung yang datang juga dapat berkunjung ke booth MNC Play Media untuk dapat mencoba dan merasakan sendiri kecepatan Light Speed Internet dan Interactive cable TV MNC Play Media yang memiliki segudang fitur-fitur canggih sepertiTV On Demand (TV-OD), TimeshiftVideo On Demand (VOD), dan banyak lainnya. Pengunjung juga dimanjakan dengan minuman gratis serta games seru selama acara berlangsung.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: