Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lego Ninjago Gelar Pertunjukan Pertama di Legoland Malaysia

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - LEGOLAND® Malaysia Resort mengajak Anda untuk memasuki dunia  Ninjago™ untuk pertama kalinya dalam sejarah dengan tontonan langsung berjudul LEGO ‘Ninjago and The Realm of Shadows’ (Dalam bahasa Indonesia: LEGO - "Ninjago dan Alam Bayangan").  Pertunjukkan panggung orang-orangannya terinspirasi dari serial TV yang sangat populer, yaitu "Ninjago – Masters of Spinjitzu", dan dibuat hidup oleh pedalangan, video mapping, ilusi, efek panggung, semua karakter dan musik.

Ada enam figur yang akan tampil dalam pertunjukkan selama 20 menit ini, masing-masing boneka setinggi lebih-kurang 1.2 meter dan dibuat dengan tangan terampil oleh orang-orang yang ahli.  Selain naskah yang ditulis penulis Hollywood pemenang penghargaan Kevin and Dan Hageman (yang juga menulis untuk The LEGO Movie and the Ninjago™ TV series), pertunjukkan tersebut diwujudkan oleh sebuah tim internasional dengan anggota yang berasal  dari tujuh negara.

"Kami sangat bangga menjadi LEGOLAND Park pertama di dunia yang menggelar atraksi ini, terlebih bila melihat ukurannya. Saya telah melihat sendiri persiapan yang dilakukan dibelakang layar, kami yakin bahwa pengunjung akan sangat terhibur – gabungan teknologi dan pedalangan tradisional Bunraku merupakan sesuatu yang inovatif dan ceritanya pasti seru bagi anak-anak," ungkap General Manager LEGOLAND Resort Malaysia, Mark Germyn. 

Cerita aslinya berlatar di dunia fiksi Ninjago dimana kekuasaan terbagi dua antara Ninjago dan Dark Island, yang dikuasai sang Overlord.  Ada pula alam bawah tanah dimana makhluk-makhluk jahat seperti Lord Garmadon dan Skulkins tinggal.  Di alam bawah tanah ini, terdapat berbagai tempat keramat yang dimana banyak benda yang tersembunyi atau terlupakan bisa ditemukan.

Saat takdir dunia terganggu oleh ancaman besar, semua bergantung pada Ninjago untuk menyelamatkannya apapun pengorbanan yang diperlukan.  Kisahnya telah diceritakan dalam kesepuluh episode musim tayang terbaru yang tayang pada 2015.  Sementara itu, pertunjukkan langsungnya akan menjadi ‘episode yang hilang’ atau episode kesebelas.

Dalam pertunjukkan langsungnya, para Ninja – Kai, Nya, Zane, Cole, Jay dan Lloyd – diberi misi untuk melindungi Bandit, seekor YinYang Dragon, yang diramal akan menjadi Light Dragon yang sangat kuat. Penonton dan para Ninja harus bekerja sama untuk melindungi Ninjago dari Clouse yang jahat dan prajurit Shadow Minions-nya yang bertekad menculik Bandit dan menjatuhkan Ninjago ke dalam Realm of Shadows atau dunia bayangan.

Atraksi yang disuguhkan akan membawa penggemar LEGO Ninjago™ ke dalam sebuah petualangan, bersiaplah untuk terpukau.  Saksikan bagaimana pejuang Ninjago melawan dan menang atas kekuatan jahat lewat kerja sama dan akal. Pelajaran yang bisa dibawa pulang dari pertunjukkannya benar-benar menginspirasi kita.

LEGO Ninjago™ dan The Realm of Shadows akan melakukan pertunjukkan pertama di LEGOLAND® Malaysia Resort pada 28 Agustus 2015 di LEGO City Stage yang ber-AC. Pertunjukkan akan digelar setiap hari. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: