Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Marseille Kembali Kalah 0-2 Atas Guingamp

Warta Ekonomi -

WE Online, Paris, - Start buruk Olympique de Marseille pada musim Liga Prancis berlanjut pada Jumat (28/8/2015), ketika mereka takluk 0-2 di markas En Avant Guingamp -- kekalahan ketiga mereka dari empat pertandingan musim ini.

Pemain tuan rumah Sloan Privat berubah dari 'penjahat' menjadi 'pahlawan' dengan mencetak gol pembuka pada menit ke-72, setelah ia gagal memasukkan penalti pada menit ketiga, sebelum Nicolas Benezet mencetak gol tambahan pada menit ke-69.

Marseille memberikan pelatih baru Michel, yang menggantikan Marcelo Bielsa yang hengkang, start sempurna saat mereka menang 6-0 atas Troyes pada akhir pekan silam, namun mereka jauh dari penampilan terbaiknya di markas Guingamp.

Penyerang Marseille Michy Batshuayi, yang berbahaya khususnya setelah turun minum, menyia-nyiakan sejumlah peluang. Tim asal Brittany Guingamp, yang kalah pada tiga pertandingan pertamanya, menghuni peringkat ke-14 dengan tiga angka di bawah Marseille karena kalah selisih gol.

Tim tamu mendapatkan start buruk ketika Lassana Diarra melanggar Jimmy Briand di dalam kotak terlarang pada menit pertama, namun Steve Mandanda mampu menggagalkan eksekusi penalti Privat.

Marseille terlihat kesulitan mengembangkan permainan dan harus menunggu sampai sebelum turun minum untuk mendapatkan peluang bersih, di mana tembakan Batshuayi melebar.

Bagaimanapun, Privat, mampu lebih akurat setelah turun minum. Briand menggiring bola di sisi kiri dan melewati bek Nicolas Nkoulou sebelum menyodorkan umpan kepada Privat, yang memasukkan bola dari jarak dekat untuk menjadi gol perdana Guingamp pada musim ini.

Batshuayi memiliki beberapa peluang untuk menyamakan kedudukan, namun pemain Belgia ini jauh dari tajam, dan Benezet mengunci kemenangan Guingamp semenit sebelum pertandingan usai melalui sepakan dari jarak 25 meter menuju sudut bawah gawang. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: