Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Wolfsburg Bantai Schalke Tanpa Balas 3-0

Warta Ekonomi -

WE Online, Berlin - VfL Wolfsburg, yang tidak diperkuat pemain incaran Manchester CIty Kevin De Bruyne, memuncaki klasemen Liga Jerman berkat kemenangan 3-0 mereka atas Schalke 04, melalui dua gol dalam rentang waktu tiga menit pada pertandingan yang dimainkan Jumat (28/8/2015).

Absennya gelandang Belgia itu, yang diperkirakan akan bergabung ke City untuk memecahkan rekor transfer Liga Jerman, tidak mengganggu "Wolves" ketika mereka membuka keunggulan, saat pemain asal Belanda Bas Dost melepaskan sepakan voli dari umpan silang Christian Traesh pada menit ke-17.

Pemain remaja Leroy Sane menyia-nyiakan peluang bagus untuk Schalke sepuluh menit sebelum tuan rumah menggandakan keunggulan mereka, ketika Sead Kolasinac menjatuhkan Luis Gustavo, dan Ricardo Rodriguez sukses mengecoh kiper Ralf Fahrmann melalui eksekusi penaltinya pada menit ke-59.

Bek asal Swiss Rodriguez kemudian melepaskan tendangan sudut yang disambut sepakan voli Timm Klose untuk menjadi gol ketiga Wolfsburg pada menit ke-61, di mana lini belakang Schalke berada dalam kondisi kacau. Wolfsburg, yang juga tidak mengikut sertakan incaran Inter Milan Ivan Perisic, kini mengoleksi tujuh angka dari tiga pertandingan.

Juara bertahan Bayern Munich akan berhadapan dengan Bayer Leverkusen pada Sabtu, di mana kedua tim saat ini memiliki enam angka. Borussia Dortmund, juga memiliki enam angka, menjamu Hertha Berlin pada Minggu. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: