Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pusamania Bawa 29 Pemain di Piala Presiden

Warta Ekonomi -

WE Online, Makassar - Pusamania Borneo FC (PBFC) membawa sebanyak 29 pemain menghadapi turnamen Piala Presiden Grup D di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, 31 Agustus - 8 September 2015.

"Kita datang dengan kekuatan 29 pemain yang salah satunya pemain asing. Seluruh pemain sudah siap tampil dan kita harapkan bisa meraih hasil maksimal di Grup D," kata Presiden PBFC Nabil Husein Said Amin di Makassar, Sabtu.

Seluruh pemain dan ofisial tim PBFC sudah tiba di Makassar, pada Sabtu siang. Selanjutnya akan menuju hotel untuk beristirahat sebelum melakukan uji coba lapangan Stadion Mattoanging pada Minggu pagi. PBFC menghadapi turnamen Piala Presiden mengandalkan sejumlah pemain bintang yang berpengalaman seperti M Roby, Hamka Hamzah, Ponaryo Astaman dan legiun asing asal Montenegro Srdjan Lopicic.

Tim asal Kalimantan Timur itu akan memulai laga menghadapi Persipasi Bandung Raya (PBR) pada 31 Agustus 2015. Selanjutnta menghadapi Persegres Gresik United pada 4 September dan terakhir melawan tuan rumah PSM pada 8 September 2015.

"Kami di Piala Presiden hanya menggunakan satu pemain asing yakni Lopicic. Kami optimistis bisa bersaing dan lolos kebabak selanjutnya," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Panpel Pertandingan PSM Ramli Manong menyatakan, khusus pertandingan perdana Piala Presiden pada 31 Agustus 2015, pihak penyelenggara telah mencetak sebanyak 20 ribu tiket. Jumlah tiket yang dicetak memang cukup banyak mengingat laga nanti merupakan pertandingan perdana tim "Juku Eja" di turnamen resmi pasca penghentian kompetisi QNB League 2015.

Selain menjadi laga perdana PSM, para penonton juga akan mendapatkan dua tontonan sekaligus mengingat dalam satu hari akan dilaksanakan dua pertandingan. Untuk pertandingan pertama yang digelar sore mempertemukan Persipasi Bandung Raya (PBR) melawan Pusamani Borneo FC (PBFC).

Adapun pertandingan tim "Juku Eja" menghadapi wakil Jawa Timur Persegres Gresik akan dilaksanakan pada malam harinya. Pihaknya jga telah merilis harga tiket pada pertandingan Piala Presiden yakni untuk tiket tribun terbuka dibanderol dengan harga Rp 20 ribu, VIP Utara-Selatan (Rp 55 ribu) serta VIP Utama dengan harga Rp 100 ribu.

"Untuk pertandingan nanti nanti digelar dua kali sehari. Jadi misalnya penonton membeli tiket tribun terbuka maka bisa dikatakan hanya mengeluarkan uang Rp 10 ribu dan itu tentu sangat terjangkau masyarakat," ujarnya.

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: