Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mourinho: Kami Tak Seharusnya Kalah

Warta Ekonomi -

WE Online, London - Pelatih Chelsea Jose Mourinho menelan kekalahan keduanya di Liga Utama Inggris di Stamford Bridge ketika Crystal Palace mengunci kemenangan mengejutkan 2-1 atas sang juara bertahan pada Sabtu (29/8/2015).

Mourinho menjalani pertandingan kandang ke-100nya di kompetisi starat teratas Inggris, namun Palace memastikan tonggak sejarah itu tidak akan dikenang dengan manis oleh sang pelatih asal Portugal ketika mereka merasakan kekalahan perdananya di kandang sejak mereka kalah dari Sunderland pada April 2014.

Ini merupakan pukulan terkini bagi pasukan Mourinho, yang hanya meraih satu kemenangan dari keempat pertandingannya dan tertinggal delapan angka dari pemuncak klasemen Manchester City, yang memperpanjang rekor 100 persennya di kompetisi strata teratas berkat kemenangan 2-0 dari Watford di Eastlands.

"Palace memberi kami pertandingan yang sangat sulit namun hasilnya semestinya imbang, yang tetap akan buruk bagi kami. Kami menciptakan banyak peluang namun kami memiliki beberapa pemain yang pikirannya tidak berada dalam pertandingan ini," kata Mourinho.

Hanya beberapa detik setelah menyapu tandukan Gary Cahill sebelum melewati garis gawang, penyerang asal Mali Bakary Sako mencetak gol ke gawang lawan, menyambar umpan silang Yannick Bolasie untuk membawa Palace memimpin pada menit ke-65.

Penyerang asal Kolombia Radamel Falcao terlihat akan mengamankan satu angka bagi Chelsea, ketika pemain pinjaman dari Monaco itu menanduk umpan silang Pedro Rodriguez untuk menjadi gol pertamanya untuk 'Si Biru' pada menit ke-79.

Bagaimanapun, skor imbang tidak bertahan lama, ketika bek Joel Ward menanduk umpan silang Sako pada menit ke-81 untuk membuat Palace yang menghuni peringkat kedua meraih kemenangan perdananya di Stamford Bridge sejak 1982. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: