Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Arsenal Sukses Menang atas Newcastle

Warta Ekonomi -

WE Online, London - Arsenal meraih kemenangan kedua mereka musim ini berkat kemenangan 1-0 atas Newcastle United di St James Park pada Sabtu (29/8/2015).

Setelah harus bertahan total menyusul kartu merah yang diterima Aleksandar Mitrovic pada menit ke-16, kapten Necastle Fabricio Coloccini membelokkan tembakan Alex Oxlade-Chamberlain ke gawangnya sendiri pada menit ke-52.

Pada pertandingan yang juga menghasilkan enam kartu kuning ini, Arsenal mendominasi penguasaan bola namun serangan mereka jauh dari penampilan terbaik dan hanya mampu mengoleksi tiga gol, termasuk dua gol bunuh diri, pada empat pertandingan musim ini.

Arsenal menghuni peringkat kelima dengan koleksi tujuh angka, sedangkan Newcastle belum memenangi satu pertandingan pun dan menghuni posisi ke-17 dengan dua angka.

Pemuncak klasemen Manchester City berupaya mempertahankan start 100 persen mereka musim ini saat melawan tim promosi Watford pada Sabtu malam. Juara bertahan Chelsea menjamu Crystal Palace dan Liverpool bermain melawan West Ham United, demikian Reuters. (Ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: