Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dortmund Rekrut Pemain Korsel Joo Ho

Warta Ekonomi -

WE Online, Berlin - Borussia Dortmund pada Sabtu (29/8/2015) mengonfirmasi perekrutan bek kiri internasional Korea Selatan (Korsel) Park Joo Ho dari klub Liga Jerman lain Mainz, dengan nilai transfer yang dilaporkan sebesar 3,5 juta euro pada kontrak sampai 2018.

"Sebagai bek kiri, Park Joo Ho merupakan tambahan ideal untuk tim kami," kata direktur olahraga Dortmund Michael Zorc.

Pemain 28 tahun itu melakukan 26 penampilan untuk Korsel dan ia sempat masuk timnas mereka untuk Piala Dunia 2014.

Park akan menjadi rival pemain internasional Jerman Marcel Schmelzer untuk posisi bek kiri. Ia telah bermain di Liga Jerman sejak bergabung dengan Mainz pada Juli 2013 dari FC Basel, di mana ia dua kali memenangi gelar liga Swiss, dan telah memainkan 44 pertandingan Liga Jerman.

Park meninggalkan Mainz dengan restu klub Rheinland itu, dan mereka telah mendatangkan Gaetan Bussman dari klub Prancis FC Metz sebagai pengganti Park.

"Tahun-tahun bersama dengan Park Joo Ho akan melekat pada kami sebagai kenangan yang sangat bagus. Park mendekati kami dengan mengekspresikan hasrat untuk pindah ke Borussia Dortmund, dan saat kami telah mencapai kesepakatan dengan mereka, kami tidak ingin menghalangi jalannya," kata manajer tim Mainz Christian Heidel. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: